''Assalamu'alaikum anak-anak''
Sapa salam Bu. Guru kepada semua anak muridnya.''Wa'alikumsalam'' jawab kompak seluruh penghuni kelas itu.
''Oiya. Ada anak baru yang kebetulan langsung masuk ke kelas kita'' kata Bu. Guru.
''Ayo sini masuk'' perintah Bu. Guru.
...*oiya dari tadi ngga ada nyinggung nyinggung namanya Bu. Guru yak? Hehee nama Bu. Gurunya yaitu Bu. Almira tapi semua penghuni disini manggilnya Bu. Minah. Ntah dari mana asalnya tapi itu memang sudah nama kerapnya.'Tek tek tek' suara gesekan sepatu Livda dengan lantai kelasnya.
''Ayo perkenalkan dirimu'' perintah Bu. Minah.
''Mmm.. Assalamu'alaikum haloo.
Perkenalkan namaku Alvareda Pinesti. Tapi aku kerap dipanggil Livda. Salam kenal yaa'' kata Livda dengan senyuman manisnya dan lambaian tangannya yang gemulai.Semua penghuni kelas itu membalasnya dengan senyuman.
''Oke. Livda kamu bisa duduk dibangku belakangnya Yanda itu. Sampingnya Khanza'' perintah Bu. Minah sambil menunjukan tangannya di bangku tengah.
''Makasih Buu'' ucap Livda.
Livda lalu berjalan ke bangkunya. Dan Ia duduk sebangku dengan Prelina Alkhanza atau sering dipanggil Khanza.
''Hai Khanza''
''Hai Livda''Mereka berkenalan.
''Kita mulai pelajarannya yaa'' ucap Bu. Minah.
Sedari jam pelajaran pertama dimulai hingga selesai Mirchel Oktanda Pratama (Yanda) sering menoleh ke belakang guna melihat paras ayu Livda.
'Trengg treeng!' Istirahaaaaat.
Semua siswa berhamburan keluar kelas guna menyelamatkan lambungnya:V.''Liv, ikut gue yuk ke kantin'' ajak Khanza.
''Emm. Ngga dulu ya Khan. Soalnya aku mau ke perpus. Oiya Perpustakaannya dimana?'' Tanya Livda guna menolak ajakan Khanza dengan halus.
''Ooh. Perpus mah satu arah sama kantin. Ayo gue anter sekalian gue sama mereka.'' Menjelaskan ke Livda sambil menunjuk ke arahnya.
''Ooh. Oke ayolah'' ucap balas Livda.
Mereka menuju ke Perpustakaan.
*Di dalam Perpustakaan.''Livdaaa..'' Tegur seorang pria yang menepuknya dari belakang.
Livda menoleh dan ia pun terkejut bahwa yang ia temui adalah...
''Haaa?!'' Teriak Livda.
.
.
.
.
.Jangan lupa vote ya gann:V
.*maap banyak typo hehee:V
KAMU SEDANG MEMBACA
Mor'Flow
Novela JuvenilLivda. Alvareda Pinesti nama yang tak begitu familiar di lingkungannya. Wanita yang bertubuh kurang dari semampai dengan tubuh yang mendekati ramping dan, dia mempunyai wajah yang berparas ayu dengan didominasi kulit yang putih. Dia menjadi idola d...