Langit

91 12 0
                                    

"Senja bangun sayang katanya ada lomba bulu tangkis nanti. Langit udah nungguin di depan lho sayang. Ayo bangun, malu ih pangerannya udah di depan putrinya masih tidur aja", Bisik bunda padaku

"Apaan sih bun, Senja males ah kalo disuruh berangkat bareng manusia absurd itu", kataku malas pada bunda

"Engga boleh gitu sayang, Langitnya udah jauh-jauh jemput kamu kesini lho. Cepet mandi sana", Titah bunda sambil menarikku bangun dari tempat tidurku.

"iya iya bun, cerewet banget sih. Ini Senja bangun kok. Udah bunda keluar sana Senja mau mandi sama siap-siap dulu", Kataku sembari mengumpulkan nyawa-nyawaku yang masih beterbangan entah kemana.

Langit POV

"Tunggu bentar ya langit, biasa senja suka gitu. Kalo habis shalat subuh dia emang suka tidur lagi", Ucap Tante Mia padaku sambil menuruni tangga rumahnya.

"Engga papa tante, senja gitu mah Langit udah biasa", jawabku sambil tertawa yang disambut senyum dari Tante Mia

"Kamu ini lho ngit ngit, jadi pengen cepet cepet jadiin kamu mantu deh. Oh iya, sehatkan kamu hari ini? Obatnya tadi udah diminum belum? Tante tu heran sama kamu kok ya ngotot banget pengen ikut lomba-lomba olahraga padahal kamu sendiri engga boleh kecapekan. Tante tu khawatir sama kamu lho ngit.", Ucap Tante Mia penuh kekhawatiran padaku.

"udah kok tante, tadi kalo engga minum obat dulu mesti aku dikurung di rumah sama mama. Engga bisa gitu dong tante, nanti si Senja kesenengan dong kalo lawan kuatnya berkurang satu, apalagi lawan yang paling ganteng ini", Jawabku sambil menunjukkan cengiran khasku yang disambut gelengan kepala oleh tante Mia.

"Tapi tetep aja tante khawatir, Jantung kamu itu jangan dipaksain terus lho, engga baik buat kedepannya", sanggah tante mia padaku

Tapi saat aku ingin menjawab ucapan tante mia padaku, kulihat senja turun dari kamarnya lengkap dengan tas sekolah, baju ganti, dan raket kesayangannya. Semoga dia tidak mendengar semua percakapanku dengan Tante Mia tadi.

"Lagi pada ngomongin apa nih? Mesti si Langit lagi curhat sama bunda kalo dia bersyukur bisa main ganda sama aku jadi dia engga bakal kalah hari ini ya. Heh Langit denger ya, pokoknya hari ini kita engga boleh kalah, SMA Bina Bangsa tu sekolah elit yang selalu jadi musuh bebuyutan kita. Jadi awas aja kalo nanti kita sampe kalah. Abis lo di tangan gua", Ucapnya sambil melotot ke arahku.

"Wait, PD amat sih lho siapa juga yang ngomongin elo. Jadi orang jangan ke pd an mbak. Lagi pula elo yang sepatutnya gua gituin. Mesti loe bersyukur karena bisa main ganda sama seorang pemuda tampan yang tak pernah kalah di lomba apapun ini kan. Ngaku aja deh loe", Ucapku sambil mengambil alih raket yang ada di tangannya dan membawanya ke mobil dan aku masih mendengarnya menggerutu di belakangku, aku hanya menahan senyumku karena percaya engga percaya senja adalah salah satu sumber kebahagiaanku.

Langit POV end

Senja POV

"Dasar manusia kutub. Bunda senja pamit dulu ya keburu itu manusia kutub klakson sama nggerutu engga jelas. Pamit dulu ya Bunda, doain adek sama Langit bisa menang. Assalamualaikum bunda", Ucapku sembari mencium tangan bunda

"Woy, nenek sihir cepetan ngapa keburu telat ini mah", teriak langit dari dalam mobil

"Iya cerewet, sabar ngapa. Dada bunda", ucapku sambil berlalu meninggalkan bunda dan menyusul Langit memasuki mobilnya

Senja POV end

Di mobil

"Udah cepet jalan mang kagak usah banyak ngomong, berisik", Ucapku saat baru masuk pada langit yang baru akan membuka mulutnya

Dari Langit Untuk SenjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang