bagian; kedua
Jam menunjukkan pukul 6 malam, itu artinya sudah 5 jam sejak Baekhyun tertidur siang tadi. Sedangkan Chanyeol sedang berada di bawah berkutat dengan segala peralatan masak, ingin membuat makan malam untuk kekasih mungilnya itu.
Setelah selesai dengan acara memasak nya, Chanyeol duduk di ruang tengah kembali melanjutkan kegiatan membaca bukunya yg sempat tertunda karena si manja Baekhyun. Sedikit melelahkan tapi mau bagaimana lagi ada lomba yg harus ia menangkan dengan membawa nama sekolahnya, resiko menjadi anak pandai.
Chanyeol mendengar suara langkah kaki di belakang nya tak lama ia merasa sebuah tangan melingkar di leher nya. Tanpa perlu repot-repot menengok ia sudah tau pelakunya.
"Channn, ko gak nemenin aku bobo si tadi." Ucap Baekhyun dengan nada sedikit merengek membuat si dominan tersenyum tipis, "Sana makan, nanti dingin." Jawabnya tanpa mengalihkan pandangannya.
"Hmm." Bukanya pergi ke ruang makan Baekhyun malah mengeratkan pelukannya pada leher Chanyeol, mengusakkan wajahnya pada perpotongan leher si dominan menghirup aroma tubuh Chanyeol yg entah mengapa selalu mengenang kan.
Baekhyun manja banget hari ini anjir, kuwalahan gue.
"Baekhyun, lepas dulu nanti lagi manja-manja nya ya, aku belajar dulu." Chanyeol meletakkan buku nya di atas meja hendak melepas tangan Baekhyun tapi di tahan oleh si pemilik tangan.
"Gaboleh, kalo di lepas aku ngambek." Baekhyun mencoba mengancam tapi jatohnya ngerengek.
Chanyeol membuang nafas kasar, lelah sebenarnya menghadapi Baekhyun yg super manja sedangkan dia di wajibkan si kepala sekolah supaya menang.
"Astaga Baekhyun jangan gini, lomba aku tinggal hitungan hari, Stop being childish."
Baekhyun mengerutkan dahi mencerna perkataan Chanyeol, ah jadi selama ini Chanyeol jengah sama dia yg manja gini? Capek? Baekhyun melepas pelukannya, "oh gitu? Maaf deh aku ngrepotin, seharusnya aku nyadar kalo aku beban gangguin kamu terus kalo belajar, maaf deh kamu sayang banget ya sama buku sampe aku ga kebagian." Setelah berucap demikian Baekhyun meninggalkan Chanyeol berjalan ke arah tangga menuju kamarnya, ia melirik Chanyeol sebentar sebelum menutup pintu kamar dengan keras.
Blam!
Chanyeol mengepalkan kedua tangannya, rahangnya mengeras tanda ia sedang menahan emosi. Ngak habis pikir kenapa Baekhyun bisa berpikir sedemikian? Dia ngak tahu apa kalau Chanyeol teramat amat sangat menyayangi nya bahkan ngak pernah sedikitpun terbesit pemikiran kalau Baekhyun beban.
Chanyeol bangkit dari duduk manisnya, keluar mencari udara segar ingin meredam amarahnya supaya tidak tersulut emosi saat berbicara dengan si mungil manja.
...
"Apaan sih, dikit dikit buku, belajar, lomba akunya kapan ish." Baekhyun kesal, sungguh ini bukan pertama kalinya ia di duakan dengan si buku jelek itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️) strawberry, chanbaek
Fanfiction「Completed」Chanyeol, Baekhyun dan kisah manis mereka rank; #132 in exo 22.6.20 #10 in chanbaek 9.2.22₎ warn ¡ Yaoiㅡ fujoshi area Started ; april 16 Baekbey © 2019