bagian; keenam
"mau itu."
"gabole sayang"
"mau.itu !"
oke, si besar Chanyeol kalah.
"oke oke satu aja ya" Chanyeol meraih sekaleng minuman bersoda itu dan memasukkannya ke dalam troli belanja,
"ngak mauuu, sepuluh !" Baekhyun meninggikan nada bicaranya kedua tangannya mengepal erat. Chanyeol menggeram kesal, Baekhyunnya sungguh sangat menyebalkan hari ini,
"Baekhyun, satu aja ya ga sehat" Chanyeol berucap sambil tersenyum lembut sebisa mungkin tidak membentak Baekhyun di tempat umum. Ayolah siapa yang tega membentak makhluk semenggemas kan dan selucu Baekhyun ?
Jelas tentu, tidak ada.
Kalian berani ? Jangan ya yang punya galak:)
"engaak, maunya sepuluh ish." Baekhyun sedikit memajukan bibirnya menatap tepat di kedua mata kekasih jangkung nya. Chanyeol balas menatap mata mirip puppy itu sedikit tajam,
"nurut sama aku ya" terdengar lembut namun terkesan menuntut membuat si lawan bicara menurunkan tatapannya pada sepatu merah nya ia memilin ujung sweater rajut miliknya, tadinya ia hanya ingin menggoda Chanyeol tapi malah diseriusi, ga asik banget !
"aku di depan bukan di bawah" Baekhyun bisa merasakan tatapan lembut yang tajam sedang menatapnya seolah ingin melubanginya. Ia semakin menunduk dalam, menyembunyikan wajah sedikit takutnya.
"Liat kesini baby hm,ㅡ Chanyeol menyelipkan tangannya pada saku jeans nya sambil memperhatikan Baekhyun yang masih setia menyembunyikan wajahnya,ㅡ"okay, kita beli sepuluh" Chanyeol meraih kembali kaleng minuman bersoda tadi ke dalam troli yang hampir penuh kemudian ia berjalan mendekat ke arah makhluk mungil di depannya.
Chanyeol berdiri tepat di belakang Baekhyun, ia mendorong Baekhyun maju sedikit lebih dekat ke arah troli di depannya,
"mau beli susu ngak ?" Chanyeol meraih kedua tangan Baekhyun menggenggam nya kemudian menaruhnya di atas pegangan troli. Mereka berjalan dengan posisi yang ehmㅡ membuat wajah Baekhyun memanas di tambah tatapan mata di sekelilingnya membuat nya semakin malu.
"Channn, kita di liatin orang" bisik Baekhyun pelan sekali sangat pelan sampai hanya Chanyeol saja yang dapat mendengarnya, Chanyeol hanya berdehem tidak berniat mengubah posisi mereka berdua saat ini. Baekhyun malu sangat, dengan perasaan kesal ia menghentikan langkahnya membuat Chanyeol sontak berhenti dan menabrak punggung Baekhyun.
"wae ? " Chanyeol melepaskan tangannya dari pegangan troli kemudian memajukan kepalanya, ia menatap Baekhyun sambil mengedipkan kedua matanya,
Baekhyun diam sejenak sebelum memutar badannya menghadap lelaki tinggi di hadapannya mendorong keras bahu Chanyeol yah, walaupun tidak membuat si pemuda tinggi itu bergerak dari tempatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️) strawberry, chanbaek
Fanfiction「Completed」Chanyeol, Baekhyun dan kisah manis mereka rank; #132 in exo 22.6.20 #10 in chanbaek 9.2.22₎ warn ¡ Yaoiㅡ fujoshi area Started ; april 16 Baekbey © 2019