#1

92 8 0
                                    

Minggu, hari yang paling disukai seorang gadis bernama Kim Yeri, seorang gadis dengan visual benar-benar sempurna, mata cantiknya masih saja tertutup rapat padahal sinar matahari sudah menyorotnya.

Yeri beralih memeluk guling, ia berniat hendak tidur sampai siang hari, tapi ... suara gedoran pintu mampu membuatnya bangun.

Tok tok tok

"Dek," Abang Yeri terus mengedor pintu membuat Yeri tidak tahan untuk bertanya. "Apa?"

"Bangun Yeri, ini udah pagi, cepetan turun, mereka udah laper semua."

"Baru aja mau lanjut tidur, udah disuru bangun, yaelah ganggu aja." guman Yeri sambil berdengus malas. "Iya- iya, lima menit lagi Bang, gue mau mandi ni."

Dengan cepat Yeri langsung bergegas mandi, memakai pakaian dengan cepat dan langsung turun ke bawah. Ia menyadari bahwa ke-7 cowok itu memperhatikannya.

"Ngapain aja sih Dek, kok bisa selama itu? Udah lumutan gue nungginnya, laper nih!" Jongkook terus menatapnya, tapi Yeri hanya menjawab. "Iya-iya, maaf."

"Yaudah cepet duduk, biar kita makan." tegur Jimin, membuat Yeri langsung duduk di depan Yoongi, tepatnya di samping Taehyung, beberapa detik kemudian hening, mereka sibuk menghabiskan sarapan.

"Bang Jin," suara Yeri membuat mereka semua terarah padanya. "Hmmm," sahut Jin, ia tidak begitu memperhatikan Yeri.

"Yeri boleh gak, habis ini pergi sama temen? Mau ke cafe, boleh ya Bang? Please...." bujuk Yeri, belum sempat Jin menjawab, Tae langsung bertanya. "Emangnya temen kamu cewek apa cowok?

Yeri mendengus, "Apasih Bang Tae, orang gue nanya sama Bang Jin, malah dia yg jawab" - batin Yeri.

"Cewek, Bang." jawabnya, Tae mengangguk. "Ohh...."

Jin mengangguk, "Yaudah boleh kok, tapi jangan pulang kesorean ya,"

"Yey!" seru Yeri, "Oke, sip!"

OK mks sampe sini dulu jgn lupa like ok

MY SISTERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang