Yeri membeku, lagi-lagi ia mendapat surat teori seperti ini. Yeri tidak mengerti. Apa ini dari Yoongi? Hanya dia yang ada di rumah. Yeri tidak berani bertanya, ia yakin mereka masih marah dengannya.
Yeri berbalik, menuju kasur. Huft, tidak! Tidak! Yeri semakin pusing karena ia kembali mendapatkan sebuah kotak bewarna silver. Isinya Bunga Edelweiss, wah! Bunga ini sangat sulit didapatkan, karena hanya tumbuh di daratan tinggi, bunga itu masih mekar, tapi Yeri yakin akan layu dengan cepat, karena Bunga Edelweiss hanya bertahan dengan suhu tertentu, hal itu disebabkan karena di dalamnya terkandung hormon etilen yang bisa mencegah kerontokan kelopak bunga.
Pintu kamarnya diketuk berkali-kali, dengan hati-hati Yeei membukanya, takut jika itu adalah salah satu Abangnya. Ternyata, Jessica, Seulgi, dan Ryujin.
"Halo Yeri!" sapa Seulgi, sedangkan Jessica dan Ryujin langsung masuk kamar Yeri. "Kalian datang nggak bilang dulu! Maunya gue udah nyiapin makanan."
Jessica mendengus. "Santai aja kali, kita datang bukan untuk minta makanan kok!"
"Kita mau ajak lo nonton film!!!" seru Ryujin dan Seulgi serentak, Yeri hanya mampu mengangguk.
Mereka duduk di lesehan, walaupun sebenarnya ada sofa di sana, Jessica mulai membuka laptop, mereka sudah siap dengan popcorn, kopi Starbucks, dan makanan lainnya.
Mereka menonton film dengan serius, sesekali Ryujin bercanda menyenggol lengan Jessica karena wajahnya tampak jutek saat serius.
Sebenarnya, Yeri tidak terlalu tertarik dengan film itu, sejak tadi ia termenung, memikirkan bahwa ia dengan umur yang hampir 17 tahun, hidupnya semakin rumit, dikelilingi rasa takut dan khawatir yang berkepanjangan. Ia merasa berbeda saat mengingat Abang-abangnya melarang Yeri berteman dengan mereka. Apa mereka jahat?
Yeri sudah mencoba tenang, ia mencoba berhenti memikirkan masalahnya dan lebih mementingkan masa depan. Tapi ia tidak bisa, apalagi celetukan Seulgi mempu membuat Yeri membeku.
"Tadi gue liat Kyungsoo sama cewek, dia punya adik?"
Tidak! Kyungsoo anak tunggal.
Yup sampe sini dulu ya..
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SISTER
RomanceSebagai anak bungsu Yeri merasa saudara-saudaranya selalu posesif, mereka melarang Yeri berpacaran, mengatur hidup Yeri, mereka bahkan melarang Yeri untuk bersahabat dengan Seulgi, Jessica dan Ryujin. Yeri tidak pernah menyukai itu. Dan juga, Yeri...