prolog

3.1K 120 18
                                    

Selamat membaca guys😄
Beri vote and comentnya😉
Ini adalah cerita pertamaku yang bergenre vampir. Mungkin isi dari cerita ini masih belum bagus dari yang lain. Jadi mohon di maklumi jika terdapat alur yang gimana gitu😅. Yaudah tanpa basa - basi langsung aja baca ya☺

💍💍
💍💍
💍💍
💍💍💍💍

Hai, Perkenalkan namaku Risa Salvador (25 thn). Aku memiliki sifat cuek, introvet dan nolep. Aku seorang mahasiswa dari universitas Unionsterdam yang terletak di New York city, Amerika Serikat. Di kampus itu aku mengambil jurusan biologi. Yang dimana tujuanku mengambil jurusan tersebut ingin menjadi profesor terkenal. Aku ingin seperti ayahku dulu, dia menciptakan suatu penemuan yang belum pernah dibuat oleh banyak orang dan menghasilkan manfaat bagi semua orang.

 Aku ingin seperti ayahku dulu, dia menciptakan suatu penemuan yang belum pernah dibuat oleh banyak orang dan menghasilkan manfaat bagi semua orang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku memiliki 4 adik, yang pertama Silvia salvador (20 tahun). Adikku ini memiliki sifat pemberani dan sangat jutek. Berbagai rintangan, tantangan dan yang membuat masalah dengannya akan ia hadapi dengan berani tanpa rasa takut sedikit pun. Terkadang jika ada demo besar-besaran, ia selalu maju untuk menjadi pemimpinnya.
Dia juga sangat cerdas dalam segala hal seperti supir, bisa. Mekanik, bisa. Arsitek, bisa. Sampai mengontrol alat berat pun, dirinya juga bisa. Coba bayangkan betapa hebatnya adikku yang satu ini. Aku sendiri sebagai seorang kakak sangat salut dan takjub terhadapnya. Kadang aku merasa iri juga, karena dari semua bidang yang aku sebutkan tadi belum tentu bisa kulakukan.
Paling hanya secuil saja.  Beruntung sekali bukan?

Lalu yang kedua Alexander salvador (18 tahun)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lalu yang kedua Alexander salvador (18 tahun). adikku ini memiliki sifat dingin, anti sosial dan cuek. Sifatnya hampir mirip denganku tetapi kalau dia ini memang dari lahir sudah seperti es batu.

Banyak sekali orang yang ingin dekat dan suka padanya. Karena parasnya yang tampan dan menawan membuat siapa saja yang melihat akan tergoda dan tergila-gila.

Segala usaha yang dilakukan banyak wanita untuk mendekatinya selalu sia-sia dan tidak pernah membuahkan hasil. Kenapa aku bilang begitu?

Ya karena banyaknya wanita yang terus mengejarnya membuat ia harus melakukan cara untuk menghindar dan mencari tempat untuk bersembunyi. Aku merasa kasihan saja melihat mereka yang bersusah payah melakukan ini dan itu tapi tidak digubris olehnya. Tapi itupun juga demi menyelamatkan dirinya agar tidak ketahuan oleh para penggemarnya.

My Husband Is a Vampire Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang