Selamat membaca ya guys😄
Semoga kalian suka dengan ceritanya😉
♈
♈
♈
♈Lee Jhon Thompson Pov's
" Tommy tolong carikan saya mangsa. Saya lapar dan malas untuk keluar. Jadi bisakah kau mencarikannya untukku? " titahku pada Tommy.
" baiklah my lord saya akan mencarikannya untukmu. Kalau begitu saya permisi dulu. " ucap Tommy permisi.
" pergilah. "
Tommy akhirnya pergi dari hadapanku dengan berjalan mundur sambil menundukkan badannya menuju pintu kantorku.
Tommy adalah pengawal pribadiku. Setiap aku ingin sesuatu pasti dialah yang selalu kuperintah. Dia adalah orang yang dulu pernah ikut berperang pada masa vampir dengan manusia. Aku bertemu dengannya disaat aku berdiam diri diatas pohon karena waktu itu keluargaku diliputi berbagai masalah. Aku pun melihatnya dari atas pohon sedang meronta-ronta minta tolong. Lantas aku turun dan langsung melihat keadaannya. Memang tidak biasanya aku membantu orang tapi saat itu rasa empatiku tiba-tiba muncul begitu saja.
Namaku Lee Jhon Thompson. Keturunan clan vampire murni dari keluarga Thompson yang ke- 4. Aku lahir dari keluarga kebangsaan pada abad romawi masih berjaya. Sekarang aku sudah berusia dua puluh tahun jika diperhitungkan dengan perhitungan vampire mungkin bisa diperkirakan sudah berumur ratusan tahun. Tua? Kurasa tidak.
Banyak yang bilang kalau aku itu memiliki sifat dingin, kejam dan bengis. Memang benar. Aku tidak pernah mengampuni siapapun jika kehendakku tidak dipatuhi, aku tidak peduli dengan keadaan sekitar jika bukan urusanku, dan aku mau membunuh kalau orang itu memiliki masalah tertentu padaku. Aku tidak merasa bersalah atau menyesal atas perbuatanku itu. Karena aku merasa apa yang kulakukan adalah benar dan pantas untuk orang seperti itu.
Di kantor dan lab aku sering dipanggil dengan nama Lee. Sedangkan saat dikastil panggilan itu tidak ada artinya lagi dan digantikan dengan sebutan Lord.
Lord adalah gelar untuk vampire yang memiliki darah murni. Mereka adalah vampire yang tertinggi dari semua klan vampire. Memiliki kekuatan yang sangat kuat dari vampire lainnya seperti mengendalikan pikiran, membaca pikiran, mengendalikan musuh, membunuh tanpa tersentuh dan lain sebagainya. Dari kelebihannya ini mereka disebut dengan panggilan Lord.
Terkadang aku merasa risih dengan gelar itu karena semua orang yang berbangsa vampire tentunya menghadap padaku terus menunduk hormat dan patuh padaku. Bukan berarti aku tidak suka orang menyambutku seperti itu tapi rasanya sangat berbeda.
Ya, kuakui vampire seperti aku ini sangat ditakuti bangsa vampire lain tapi tidak begitu juga cara penyambutannya. Setiap aku keluar mencari udara segar semua menunduk dan menunduk. Aku tidak mau seperti itu walaupun sifatku terlihat buruk tapi rasa sosial masih tetap kutampilkan.
Aku juga seorang ilmuan terkenal di dunia yang sudah bergelar profesor sekarang. Aku mendapat gelar tersebut di kampus yang terdapat di New York City yaitu Universitas Columbia selama satu tahun setengah.
Memang jarang ada mahasiswa/i yang bisa menyelesaikan studinya secepat itu. Bagi para mahasiswa/i lain itu adalah hal yang tidak biasa. Padahal menyelesaikan pendidikan di jenjang universitas tidak segampang membuang ludah.
Banyak sekali yang beranggapan kalau aku adalah mahasiswa berprestasi. Padahal aku tidak pernah belajar samaa sekali dirumah. Kalau belajar hanya dikampus saja tidak kemana-mana.
Aku memiliki 3 saudara, dua perempuan, satu lelaki dan salah satunya adalah diriku. Yang pertama adalah kakakku Elena Eveline Thompson. Dia berusia 27 tahun. Kakakku ini seorang pengusaha tambang di kota Alaska. Dia sangat cantik dan berwibawa. Kepandaiannya untuk menarik perhatian suatu perusahaan selalu tepat dan tidak pernah meleset. Entah bagaimana caranya akupun tidak tahu. Aku saja iri padanya. Karena belum pernah aku melihat seorang wanita karir bisa mendapat omset 1 triliun dalam satu hari. Wow!!! It's amazing girl.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is a Vampire
VampireRisa tidak menyangka bahwa suaminya adalah seorang vampire. Apakah ini hanya mimpi atau sudah ditakdirkan padanya😕. mau tau ceritanya gimana? ;) terus ikuti ceritanya ok :) Warning🙅🚧⚠❌🚫 dilarang plagiat dan juga terdapat adegan kekerasan dan kat...