Senin.
Pagi ini adalah hari penilaian semester ganjil, siswa siswi SMA merpati berbondong-bondong melihat ruangan mana yg akan mereka tempati dan siapa yg akan duduk bersama
_
Sudah menjadi kebiasaan sma ini jika kelas XI ips 1 akan 1 ruangan dg XII ipa 1 begitu juga kelas XI ips 2 akan 1 ruangan dg kelas XII ipa 2 dan seterusnya.
~
Kringgg kringgg
Suara bel berbunyi nyaring menandakan waktu ulangan akan dimulai
~
"kak arkan?" tanya pelan seorang gadis yg disampingnya dg sopan, tidak ada respon dari laki laki yg dia tanya,gadis itu mulai buka suara lagi"Kak arkan bukan Sihh?" tanya gadis itu yg mulai geram dg bisunya pria yg ada di samping kanan nya itu.
Tanpa menoleh ke arah gadis itu pria ini hanya bicara singkat padat dan jelas"Hmm"
"Oohh arkana el danuar bukan?" tanya gadis itu dg semangat
Didalam hati. arkan hanya bisa heran, sudah tau dia arkana el danuar kenapa harus ditanyakan lagi? Aghh arkan hanya diam.Dan diamnya arkan tidak membuat gadis itu kapok, dia malah semakin ingin tau tentang laki laki yg duduk disampingnya itu.
Dia verenissa ardhita salah satu sahabat anya yg biasa disapa icha, icha adl perempuan tak bisa diam apalagi mulut dan matanya, selalu bekerja mengamati sekitarnya. Sangat bertolak belakang dg seorang arkana el danuar yang seperti batu.
~
Kringgggg kringgg kringgg................
suara nyaring bel dipacu dg bunyi suara detik jarum jam yg membuat para siswa kalang kabut mencari jawaban yg belum mereka pecahkan. Beda dg icha dia hanya terlihat santai cocok sekali jika dipadukan dg arkan yg sedari tadi hanya diam menunggu waktu mengerjakan selesai
--
"Kelas XI ips 1 yg sudah di kumpulkan sebelah kanan dan kelas XII ipa 1 dan kumpulkan sebelah kiri, waktu mengerjakan 5menit lagi habiss" ucap seorang guru walikelas IX ips 1"Iya buuu, buu tambahin dong waktunya alan masih pgn liat ibu yang cantik bak modell" cengenges alan salah satu orang yg terdekat dg arkan
"Iya zeyengg" sambil tersenyum greged dan membulatkan mata nya yg terlihat geram dg tingkah alan.
_____
"Heeee grilsss!!!!" teriak icha pada ke 6 temanya, siapa lagi kalau bukan Acha,anya,letta,sisil, qila dan sherin yg sedang duduk menunggu kehadiran ichaDengan malas Acha menjawab "Apa cepetan!?"
"Percaya nggak?"
"Enggakk!!" teriak mereka.
"Ihh ini seriusss" sedih icha.
"Iyaiyaa cepet bilang!" gertak sherin yg mulai kepo.
"Gua duduk sama arkanael danuar!!!!! Anak XII ipa 1 itu loo"
Hebohh ichaaa."Oohh yg ganteng?" tanya sherin tak kalah heboh.
"Iyaaa yang ganteng ituuuuuuu!" jawab icha dg penuh semangat.
"Yang kaya apa si lett?" bisik sisil pada letta.
"Nanti gue kasih liat"
"Ganteng yah?"
"Biasa aja"
"Kata icha sama sherin ganteng" sambil menyudutkan bibirnya.
"Kan menurut mereka, opini orang kn beda beda" kata letta sambil memperlihatkan senyum merekah.
"Kalo menurut gue ganteng salah ga lett?"
"Gaa!"
Ini baru awal, ikutin alur nya ya zeyengg
#salamgebetanyawatuu
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDSHIP OR LOVE
Teen Fiction~Anya febriana (anya) ~Verenissa ardhita (Icha) ~Precillia senja (sisil) ~Amriella nathasa (Acha) ~Naisha qila (qila) ~sherina erine (sherin) ~Aletta adelia anindi (aletta) Kisah persahabatan dan cinta di sma merpati ini sudah tdk menjadi rahasia...