Ya, Roda kehidupan memang ada. Ada saatnya kita jatuh, dan terbang melambung keatas, namun semau itu, bagaimana kita menjalankannya dengan suka hati.
-Raira-
-Adryan-Langit biru sudah terlukis dihamparan galaksi malam, seluruh lelah sedang memuncak, letih, seluruhnya membara dimalam hari, seluruh kisah lama yang menyayat hati, kadang mulai teringat kembali.
“Huhh.” Raira menghela nafas. Samai pada akhirnya, mata yang letih terpejam, dan tertidur pulas.
.
.Kini, langit sudah berganti. Bulan bergilir menjadi matahari.
“Huah,” Raira menguap, matanya sambil melirih ke arah jam.
“Ya ampun, udah siang.” Raira beranjak dari tempat tidurnya.
“Bosen, gak ada kerjaan,” Gumam nya
Kehidupan, memang keras, apalagi hanya hidup sendirian. Mencari pekerjaan begitu sulit diera seperti ini. Tidak berkelimang harta, emm, pasti menjadi hinaan.
“Aduhh, harus ngapain ya aku, bosen,” gumamnya.
Tiba-tiba, terdengar suara ketuan pintu.
Tok... Tok...
Raira pun mengahmpiri,“ Iya ada apa?”.
“maaf bak, bukannya rumah ini kosong?”tanya seorang lelaki yang berumur, “Dan sudah dijual?”
“engga, ini rumah saya, lagian saya yang punya rumah ini.” Tegas raira.
“tapi, saya sudah membelinya,” kata pria itu, “lagian bu ratna, sudah menjualnya ke saya.”
“Lebih baik sekarang bapak pergi dari sini.” raira mengusir.
“Ada juga mbak yang keluar, sekarang ini rumah saya.” tegasnya.
“mana buktinya pak,” sahut raira.
Pria itu pun menunjukan sertifikat rumah raira, mungkin saat raira di medan, seluruh berkas-berkas raira tertinggal, tapi entahlah.
Raira hanya terdiam pasrah, mengambil seluruh barang-barangnya dan pergi meninggalkan rumahnya.
“pak, maaf saya mau nanya, rumah bu ratna di mana ya?” tanya raira ke pria itu.
“Di prumahan bugenvil harapan, nomor 13, emm, rt3, rw5,” sahutnya.
“oh, makasih pak.”
1 masalah belum terselesaikan, masalah lainnya datang lagi ke kehidupan gadis cantik yang mandiri ini. Rasanya tak kuat jika harus menahan cobaan sebanyak itu.
Namun dia tetap jalani, melangkah dan terus melangkah, meninggalkan jejak yang lama, ke jejak yang baru.
“aku harus cari rumah tante ratna, dia kurang ngajar.”
Tante ratna, adalah adik dari ayah raira, sebelumnya ia memang tidak menyukai keluarga raira, dia sangat membencinya.
Maaf ya udah lama gak publikasi chapter baru,
Tapi tetap semangat ya nunggu chapter selanjutnya.
Oh iya jangan lupa vote and coment.
Maaf ya kalau ceritanya makin gajelas😂😂😂
Lanjuttt!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Miss When It Rain
General Fictiondi sini aku Rindu. Merindukanmu yang setiap kali datang bersama hujan, lambat Hari pun berlalu, sehingga memaksakan aku untuk melupakanmu, satu hari, dua hari ,sampai tiga ratus enam puluh lima hari, sehingga aku dapat Melupakanmu. 💧💧💧💧💧💧💧💧�...