Chapter 3 : sebab

1.4K 52 6
                                    

"Raib, seli, Ali sebenarnya miss selena menjalani misi yg berbahaya di mi-" saat Tog sedang bicara ali menyela perkataannya "Misi apa Tog? Sampai sampai miss selena hilang?"

Ahh tunggu apa miss selena menghilang apa dia bercanda ini bukan waktunya untuk- "itu rahasia Ali aku tidak boleh membicarakannya padamu" wajah ali terus menatap tog  tinggal tersisa 2 jengkal saja

"Beritahu dia Tog Ali orangnya keras kapala dia akan tetap menanyakan hal tersebut" Av ikut bicara "baiklah" akhirnya tog ingin membicarakannya ali meluruskan badannya "misi tersebut adalah dimana kau harus mencuri bubuk kehidupan kembali, dari tangan  ιδιοφυΐα" (hayo pasti bigung bacanya hehe dibaca : idiofyḯa) "siapa itu ιδιοφυΐα?"ali bertanya lalu Av mendekati Ali dan bicara " ιδιοφυΐα adalah orang- emm tunggu aku rasa makhluk karna dia bentuknya tdk seperti manussia pada umumnya ok kembali ketopik"

"ιδιοφυΐα adalah makhluk dengan wajah manusia tampan nan gagah tetapi dia berbeda dia sangat pintar dan arti dari  ιδιοφυΐα adalah ŚI JENIUS dulu sekitar 100 tuhun yang lalu dialah yang menciptakan teknologi teknologi di klan bulan karna itulah klan bulan sangat maju dan pengetahuan kami luas-"

Ali lagi lagi menyela saat ada orang bicara " Av kamu bilang ιδιοφυΐα tidak seperti manusia bukan? Tapi mengapa kau bilang dia memiliki wajah yg .. itulah" Av menoleh ke Ali dan tersenyum " ya, itu karna dia mirip denganmu Ali" tiba tiba ali seperti berkeringat dingin nan pucat. aku tidak terlalu megerti apa yang mirip dari dia dan Ali? "Memang apa kemiripan ιδιοφυΐα dengan Ali, Av?" "Merekan berdua sama sama memiliki kecerdasan yg tinggi dan......". Wajah Av pun ikut pucat dan menoleh ke Ilo. Lalu Ilo berkata " dan mereka berdua dapat berubah menjadi hewan"

hah apa bukan kah itu mirip Ngglanggeran dan nggglangeram???!!!. "Lalu apa itu benih kehidupan Av?" Av kembali menoleh ke Ali dan menjawab." Benih kehidupan adalah benih yang........"

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

Uwu
Lagi lagi aku gantugin jawabanya hehe.
Ngerasa gk sih namanya kesusahan?
O iya. ιδιοφυΐα itu bahasa yunani
Jadi thank you yg repot repot ngeebuang buang waktu cuma buat baca.

Lagian emang nih cerita seru?
Ok

Bye bye

AraliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang