Para karakter milik admin Ellen!
- igotseagulled━━━━━━━━━━━━━━━━━━
"Her heart was made by liquid sunsets."
〖🦁GRYFFINDOR🦁〗
Nama: Alena Jae Parrish
Gender: perempuan
Umur: 16 tahun ( 6th year )
Status darah: halfblood
Jabatan: seeker team Quidditch Gryffindor
Tongkat: Holly wood, 10 1/2", ekor Phoenix
Patronus: serpent / ularPenampilan:
Alena memiliki rambut merah panjang dan bermata biru langit serta tubuh tinggi 166 cm. Berkulit tan terang dan bertubuh atletis. Terkadang, dia mengenakan rambut nya menjadi kucir satu.Kepribadian:
Sekilas Alena terlihat bisa membunuh mu, tetapi sekali nya kau mengenal gadis ini ia sebenarnya bersifat humble dan baik hati. Ia selalu mengedepankan keperluan orang lain terlebih dahulu sebelum diri nya. Ramah, enerjik sekaligus humoris. Sebuah versi manusia dari matahari.
Backstory:
Alena lahir dari Ayah nya yang berdarah Weasley dan ibu muggleborn. Dibesarkan di lingkungan muggle, membuat nya merasa tidak sepenuh nya percaya dan menganggap semua hal yang diceritakan kedua orangtua nya hanyalah dongeng belaka. Sampai suatu hari ia menerima undangan dari Hogwarts di ulang tahun nya yang ke 11. Di saat itulah, kedua orang tua nya menjelaskan bahwa selama ini ia lahir dengan keturunan darah keluarga sihir ternama dan memiliki potensi untuk menjadi penyihir hebat untuk melanjutkan warisan mereka.
Lain-lain:
-mendapat julukan "Hidden Weasley" (Weasley yang Tersembunyi).
-meskipun memiliki keturunan Weasley, Alena tidak memiliki banyak pengetahuan tentang Veela.
-saat ia tertawa, tawa nya seperti suara pembersih kaca mobil.
-tumbuh di lingkungan muggle, membuatnya sedikit lambat dalam menerima 'mata-pelajaran' Hogwarts. Meskipun demikian, ia adalah tipe orang yang cepat menangkap pelajaran.
-terkadang, ia bisa ditemui di sayap rumah sakit untuk membantu Madam Pomfrey.
━━━━━━━━━━━━━━━━━━
"Soul on fleek."
〖🦡HUFFLEPUFF🦡〗
KAMU SEDANG MEMBACA
Hogwarts Roleplay [Indonesia]
FantasyCalon penyihir-penyihir muda, Hogwarts menyediakan tempat untukmu di Sekolah Sihir ternama di dunia untuk melatih kemampuan sihirmu. Datang dan bergabunglah kemari. [OPEN]