【Penukaran Poin】

1.1K 88 0
                                    

1. Naik tingkat/kelas:

-Untuk karakter utama (karakter yang memulai dari tahun pertama): 70 poin/tingkat.

-Untuk karakter kedua (karakter yang tidak memulai dari tahun pertama): 100 poin/tingkat.

Syarat untuk naik tingkat/kelas:
-Telah mengikuti minimal dua kali pertemuan untuk setiap mata pelajaran.
-Menukarkan poin.

2. Menjadi anggota tim quidditch asrama: 50 poin.

Syarat menjadi anggota tim quidditch asrama:
-Minimal berada di kelas dua.
-Telah mengikuti pelajaran terbang minimal sebanyak tiga kali.
-Menukarkan poin.
-Mengikuti seleksi di part ¡QUIDDITCH MATCH!.

3. POTIONS STORE

1. Ageing Potion (Ramuan Penua): 15 poin.
2. Amortentia (Ramuan Cinta): 20 poin.
3. Wit-Sharpening Potion (Ramuan Penajam Otak): 30 poin.
4. Felix Felicis (Ramuan Keberuntungan): 35 poin.
5. Fire Protection Potion (Ramuan Proteksi Api): 25 poin.
6. Polyjuice Potion (Ramuan Polijus): 30 poin.
7. Photograph Potion (Ramuan Fotografi/digunakan pada kamera muggle): 15 poin.

Ketentuan:
-Ramuan hanya bisa digunakan sekali.
-Amortentia hanya bisa digunakan jika oc telah berada di kelas tiga keatas.
-Lamanya efek ramuan polyjuice dan proteksi api yaitu satu jam sementara lamanya efek ramuan lainnya yaitu satu hari.
-Dengan ramuan polyjuice, OC kalian diizinkan untuk bisa berubah menjadi salah satu OC milik admin atau guru-guru. Kalau kalian ingin berubah menjadi OC milik pemain lain, kalian harus minta persetujuan pemilik OC yang bersangkutan terlebih dahulu.
-Manfaat ramuan hanya bisa dirasakan setelah kalian membeli ramuan itu. Nanti admin akan men-dm si pembeli tentang ketentuan pemakaian ramuan yang telah dibeli.
-Untuk membeli, tidak perlu dibuat roleplay. Cukup tulis nama, asrama asal dan ramuan yang akan dibeli.
-Kalau ada pertanyaan, tanyakan di tempat yang telah disediakan yaitu di part Q&A.

Part ini akan diperbarui jika ada tambahan lain.

Hogwarts Roleplay [Indonesia]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang