[Basic Guide] Tongkat Sihir

1K 42 0
                                    

JENIS KAYU

1. Acacia
Jenis tongkat ini adalah jenis yang suka mengecoh. Ia menolak mengeluarkan sihir selain digunakan oleh pemiliknya. Ia juga sering menahan efek terbaik yang bisa dikeluarkannya selain kepada orang-orang yang paling berbakat sihir. Tongkat ini akan cocok untuk jenis pertandingan yang berhubungan dengan kekuasaan.

2. Alder
Alder adalah kayu yang keras, namun pemilik yang ideal untuk tongkat ini adalah penyihir yang bersikap tidak keras kepala atau bersikap keras namun sering membantu, penuh perhatian dan yang menyenangkan. Ketika sebuah tongkat alder telah dipilih oleh penyihir, ia akan menjadi pembantu yang sangat loyal. Dari semua jenis tongkat, alder-lah yang paling cocok untuk sihir non-verbal, sehingga ia mendapatkan reputasi bahwa alder hanya cocok untuk penyihir yang paling maju daripada penyihir lainnya.

3. Apple
Tongkat kayu pohon apel kuat dan paling cocok untuk penyihir yang memiliki tujuan dan cita-cita yang tinggi karena kayu ini bercampur buruk dengan sihir hitam. Sebuah kemampuan yang tidak biasa untuk berkomunikasi dengan makhluk gaib lainnya dalam bahasa mereka sering ditemukan diantara pemilik tongkat kayu apel.

4. Ash
Tongkat ash hanya bisa digunakan oleh tuan sejatinya, tidak bisa diteruskan atau direbut dari pemilik aslinya karena kekuatan dan kemampuannya akan hilang. Kecenderungan ini akan menjadi ekstrem apabila inti tongkatnya adalah rambut unicorn. Para penyihir yang paling cocok untuk tongkat ash yaitu yang tidak gampang goyah dalam keyakinan atau tujuan mereka, keras kepala, dan pasti seorang pemberani tetapi tidak pernah kasar atau sombong.

5. Aspen
Kayu aspen putih dan halus mirip gading dan sangat dihargai oleh semua pembuat tongkat. Pemilik yang tepat dari tongkat aspen adalah orang sering melakukan duel atau ditakdirkan untuk begitu. Pemilik tongkat aspen umumnya adalah orang yang berpikiran dan memiliki keputusan yang kuat, menyukai suatu perintah dan pencarian baru karena ini adalah tongkat untuk para revolusioner.

6. Beech
Mereka yang cocok untuk tongkat ini adalah penyihir yang dalam usia muda sudah melampaui bijaksana dari pada orang seusianya dan jika sudah dewasa kaya akan pemahaman dan pengalaman. Tongkat beech menghasilkan sihir yang lemah bagi mereka yang berpikiran sempit dan tidak toleran terhadap suatu hal. Ketika tongkat ini cocok dengan pemiliknya, tongkat beech mampu memperlihatkan kehalusan dan memiliki bentuk artistik yang jarang terlihat dari kayu lainnya, makanya ini yang menyebabkan ia memiliki reputasi yang terlihat indah bila digunakan.

7. Blackthorn
Kayu jenis ini baik dan sangat cocok untuk seorang pejuang. Tongkat sihir ini perlu melewati bahaya atau kesulitan dengan pemilik mereka untuk menjadi benar-benar cocok dan terikat. Mengingat kondisi ini, tongkat blackthorn akan menjadi setia seperti seorang hamba yang akan mengabulkan permintaan tuannya.

8. Black Walnut
Black walnut mencari penyihir yang memiliki insting bagus dan wawasan yang kuat. Black walnut adalah kayu yang sangat bagus tetapi tidak mudah untuk dikuasai. Jika tuannya tidak bisa atau tidak mau jujur dengan diri sendiri atau orang lain, tongkat ini akan gagal melakukan sihir dan harus dicocokkan dengan pemilik baru jika ingin mengembalikkan kekuatannya. Jika dipasangkan dengan pemilik yang tulus hati dan sadar diri, tongkat ini akan menjadi sangat loyal dan mengesankan dari pada tongkat jenis lainnya dan sangat bagus untuk segala jenis pekerjaan yang berkaitan dengan mantra.

9. Cedar
Orang yang membawa tongkat kayu cedar memiliki karakter yang kuat dan loyalitas yang tidak biasa. Tongkat kayu cedar menemukan rumah yang sempurna dimana ada ketajaman pikiran dan persepsi. Para penyihir yang cocok dengan kayu cedar membawa potensi untuk menjadi musuh menakutkan yang akan menjadi kejutan bagi yang menantang mereka.

10. Cherry (Sakura)
Kayu tongkat jenis ini sangat langka dan bisa menghasilkan kekuatan yang aneh. Pemilik tongkat jenis cherry memiliki aura wibawa yang spesial. Tongkat dari pohon sakura sering menghasilkan kekuatan yang sangat mematikan. Apabila intinya adalah jantung naga, tongkat itu tidak pernah bisa bekerja sama dengan penyihirnya tanpa pengendalian diri dan kekuatan pikiran yang luar biasa.

Hogwarts Roleplay [Indonesia]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang