[ᴀɴᴀᴋ ᴘɪɴᴅᴀʜᴀɴ]

121 7 14
                                    

ɴʙ : ᴋʀɪᴛɪᴋ ᴅᴀɴ ꜱᴀʀᴀɴ ꜱɪʟᴀʜᴋᴀɴ ᴛᴜʟɪꜱ ᴅɪ ᴋᴏʟᴏᴍ ᴋᴏᴍᴇɴᴛᴀʀ, ᴅᴀɴ ᴍᴀᴀꜰ ᴋᴀʟᴏ ɢᴀʀɪɴɢ ɴᴅᴇʀ ^^

°

°

°

Nama gw Yunna Nasution, gw blasteran Indo-London jadi gua tuh anak bule :).

Gua fasih ber-bahasa (asek bahasa gw wqwq) Inggris, indo, sunda.

Gua dulu punya temen dari korsel ma china. Mereka jga blasteran indo, jdi masi bisa b.indo.

Btw gw masi 17 thn dan gw mau lanjutin sekola SMA gw ke London :).

Tanah kelahiran gw.

Ya gw tu lahir di London. Bokap gw org London dan Nyokap gw org sunda :).

Jdi gw abis brojol di London tinggal di sono sampe 5 thn umur gw. Trs pindah ke Indo buat lanjutin sekolah di sono aja kata Nyokap gw.

Akhirnya gw keterusan disini sampe lulus SMP. Pas mau SMA gua bilang ke bapake mau SMA di London. Tapi, kata bapake 1 thn dulu disini. Nah, sekarang gua mau pindah ke SMA London deh.

Btw abang gw namanya Yoonki Nasution. Ke nama korea? Emg.

Kata Nyokap gw yg pas ngidam abang gw, Nyokap gw tu ya sering nonton drakor.

Jadi kepikiran buat namain anak ke nama korea gtu. Kan ngakak gua.

Gw pun segera berangkat ke London ma abang gw. Pake pesawat.

Yaiyalah _-. Kesel gw siapa si authornya?.

Hehe.

Setelah gw sampe, akhirnya gw langsung ke rumah gw di London ma abang gw.

Btw abang gw jga pen lanjutin sekola disini (ato pindah sekola?) Ya bgtu la.

Jdi gw sama aja anak pindahan. Iya x gtw gw.

Dah lanjut.

Gw akhirnya nyape di rmh gw.

"Bang gw kekmr dulu ya"

"Iya, sono bsk kan langsung masuk" abang gw

"y, dah bhay gut nait abang kuh" (kissbay)

"Jiji gw udh sonoooo" abng gw sambil dorong gw

"Biar in ajah"

"Bau mulut lo" abng gw sambil ngibas2 in tangannya di dpn hidung nye.

"Ye emg lu abang lucknut" sambil melet gw

"Biarin, dah sono tdr. Bsk telat lgi" Abang gw lngsung masuk ke kamar.

Gw pun jga langsung masuk ke kamar. Tidur

LONDON LOVE STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang