****
Delio POV....
Setelah menghabiskan malam dengan wujud serigala kami,aku dan Elvia kembali menuju istana untuk beristirahat.
Elvia dan aku sedang bergumul dan saling berpelukan didalam selimut.
Tanpa terasa,matahari kian meninggi dan akulah yang pertama kali membuka mata,menatap kearah seseorang yang saat ini sedang terlelap dalam pelukanku.
Aku bangkit menuju kamar mandi.
Setelah selesai,aku berfikir untuk sedikit berolah raga pagi. Kali ini benar benar olahraga,bukan dengan kata lain.Aku mengecup keningnya sebelum benar benar meninggalkannya menuju keruang gym pribadi milikku.
Aku sedang fokus dengan kedua benda yang ada digenggamanku,saat tiba tiba aku merasakan tangan halus memelukku dari belakang.
Aku memang sudah mengetahui kehadirannya sedari tadi.Tapi aku sengaja tak merespon kehadirannya,ingin tahu apa yang akan dia lakukan setelah itu.
Benar saja,dia mendekat dan memelukku dari belakang."Kau tak membangunkanku,untuk ikut olahraga denganmu." Aku terkekeh kecil,lalu berbalik.
"Untuk apa kau olahraga,bukannya semalam kau habis olahraga ?" Aku meringis saat merasakan cubitannya diperutku.Kulihat wajahnya merona. Astaga,,bahkan diusianya yang sekarang,dia masih sering merona saat aku menggodanya.
"Ayo,,sebaiknya kita bersiap untuk sarapan.Aku yakin,semua orang pasti sudah menunggu kita." Ucapku,lalu membawanya kekamar.
"Bukan aku,tapi kau.Apa kau tidak lihat,kalau aku sudah rapi seperti ini ?" Benar saja.Aku melihatnya saat ini sudah rapi.Itu artinya,aku cukup lama berada diruang gym.
Setelah selesai mandi,aku melihat pakaian yang sudah terletak diatas tempat tidur.Pasti Elv yang menyiapkannya.
Segera aku menuju keruang makan,dimana sudah lengkap dengan semua anggota keluargaku,termasuk Elv.
Cup...
"Selamat pagi semua. Selamat pagi Little Princess Daddy.". Aku mendaratkan kecupan dipipi putri kecilku.
"Pagi Daddy...".Balasnya riang.
"Delio,bagaimana tentang rencana pernikahan kalian ? Apa kalian sudah membicarakan kelanjutannya ?" Aku dan Elv mengangguk,dan Elvia yang membuka suara saat ayah bertanya soal pernikahan.
"Aku dan Delio sudah sepakat,akan menikah 3 hari lagi ayah.Dan kami sudah mempersiapkan semuanya,termasuk pengangkatanku sebagai Luna." Semua orang tersenyum bahagia menyambut ucapan Elv barusan,tak terkecuali ibu dan ayahku.
"Baiklah,,aku akan membantu mempersiapkan sisanya.Kita akan memilih baju pengantinmu siang ini.Aku akan menghubungi temanku,dia seorang desainer terkenal di Jerman." Ucap Samantha dengan penuh antusias,lalu segera menekan nomor untuk menghubungi seseorang yang ada diponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
UnBelievable Mate
WerewolfHighest Rank #1 in soulmate ( 5 mei 2019) #27 In Fairy (29 mei 2019) Warning 21++ Disaat semua kisah tentang para Alpha yang memiliki mate yang polos,cantik,dan virgin. Berbeda dengan Alpha yang 1 ini. ...