***
Seorang pria dengan tubuh gagah serta semangat yang menggebu,tergambar jelas dari raut wajahnya yang saat ini sedang berjalan menuju barisan paling depan para prajurit yang sudah siap dengan segala keberanian mereka.
Adelio Albern,seorang Alpha terkuat yang menguasai 5 kerajaan werewolf dan satu dari masing masing klan witch dan fairy.
Mungkin selama 8 tahun kebelakang,ia merasa jika dirinya lemah dan tidak berguna,sebab dia tak mampu melakukan apapun untuk dapat menemukan mate nya,pasangan jiwanya yang telah menghilang.Namun kali ini,seperti mendapatkan energi penuh,Delio langsung bergerak cepat sebelum Altero mengetahui jika keberadaannya dan Elvia sudah tercium olehnya.
Kini Alpha dari Dark Grey Moon pack itu benar benar mendapat dukungan penuh dari para kaum serigala,fairy,witch dan bahkan makhluk paling murni Angle.
Kini pasukan yang ikut berperang bersama Delio mencapai sekitar 50 ribu prajurit,yang berasal dari kaum werewolf,fairy,dan witch. Sedangkan pasukan yang berasal dari kaum para Angle,mereka berjumlah 500 orang,dan akan membantu para pasukan Delio melalui udara.
Delio merasa kali ini dia akan berhasil membawa Elvia kembali ke pack nya,tapi entah kenapa ada sesuatu yang masih mengganjal dihatinya. Seperti bongkahan batu besar yang menghantam relung hatinya,membuat sang empunya merasakan degupan jantungnya yang sangat kencang,dan membuat gemuruh didalam hatinya.
Delio merasakan ketakutan,keberanian,dan keyakinan secara bersamaan.
" Sebaiknya kita bergerak sekarang Alpha. Karna beberapa jam lagi,hari menjelang malam." Delio mengangguk saat mendapat saran dari Ken,yang menurutnya benar.
Delio memberikan kode sabagai aba aba,jika mereka bisa bergerak menuju hutan perbatasan Slovinyelir.
Dan sebagai pemimpin barisan paling depan,Delio bergerak lebih dulu menggunakan kekuatan werewolf miliknya,disusul Ken dan Elton yang juga berlari tepat disisi kanan kirinya.Sementara Julius dan Gideon,berada di istana sesuai permintaan Delio dan Ken,untuk melindungi Lyana dan Gyala,juga Danisha.
Mereka sampai diperbatasan Slovinyelir,setelah menempuh jarak yang cukup jauh. Delio memberi isyarat kepada pasukannya,agar bergerak lebih lambat dan berpencar membentuk formasi yang sudah mereka buat sebelumnya saat melakukan perencanaan perang ini.
Sementara kaum fairy dan witch,mereka mengambil langkah sesuai kemamouan mereka,yaitu mengikuti beberapa kelompok werewolf untuk membantu mereka mengobati luka luka mereka,jika para penyihir hitam melakukan penyerangan dengan menggunakan wolfsbane.
Julius juga sudah membekali mereka dengan ramuan darah bercampur akar mawar hitam yang dibuat oleh penduduk desa pedalaman hutan Slovinyelir.
Ramuan itu kemudian dibagikan kepada beberapa ketua kelompok witch yang berpencar mengikuti kelompok werewolf lain.Delio mendapat kabar dari para fairy,jika pintu utama istana itu tidak dijaga,dan beberapa penjaga yang biasanya siaga dibeberapa pintu masuk,tidak terlihat sama sekali.
Beberapa warior yang mendengar itu tampak bersemangat untuk menyerang,namun dicegah oleh Delio.'Tidak ada penjagaan,itu artinya Altero sudah mengetahui kedatangan kita Delio'. Mindlink Zack saat itu juga,yang dibenarkan oleh Delio.
"Kalian semua waspadalah,musuh sudah mengetahui kedatangan kit....-". Belum selesai Delio berbicara,suara aungan kesakitan terdengar dari beberapa warior yang berada dibelakang Delio.
" Mereka terkena panah yang sudah dilumuri oleh cairan wolfsbane Alpha. " Ucap Elton saat mengetahui jika warior mereka diserang secara diam diam.
Beruntung,ramuan yang Julius titipkan langsung mereka beri kepada warior yanhlg terluka,dan mereka baik baik saja setelahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
UnBelievable Mate
Manusia SerigalaHighest Rank #1 in soulmate ( 5 mei 2019) #27 In Fairy (29 mei 2019) Warning 21++ Disaat semua kisah tentang para Alpha yang memiliki mate yang polos,cantik,dan virgin. Berbeda dengan Alpha yang 1 ini. ...