* Di part ini mungkin ada
beberapa penulisan yang
berbeda tentang istilah dari
cerita werewolf lainnya,tapi
aku akan tetap
membubuhkan kata kata itu.
Kalian sebelumnya udah pada
tau kan kalo cerita ini hasil
imajinasiku sendiri ? Jadi aku rasa apapun yang ada dalam alur cerita ini sah sah aja,yang terpenting masih dalam kategori makna didunia imortal,dan setau aku mereka selalu pake kata kata rumit untuk berbagai istilah.Jadi biar agak mendramatisir aja sih sebenernya,dan biar keliatan lebih real dengan istilah istilah kata yang rumit.Hehehe...*So,,happy reading..
And... don't forget for Voment👍😉😉Please komen kalo ada typo,saya adalah orang yang srlalu menerima kritikan jika itu bisa lebih membangun diri untuk lebih baik kedepannya.
Thank you so much guys...😘😘😘21++
***Delio POV...
"KATAKAN PADAKU MOM,APA MAKSUD PENJELASAN MOMMY TENTANG ELV ?!!" Aku bertanya dengan nada frustasi pada Mommy.Oh maafkan aku Mom,aku sudah bertindak kurang ajar padamu.
"Itu benar nak,aku mengetahui ini semua dari Ibuku dan juga beberapa penasehat kerajaan penyihir yang mengetahui tentang semua kisah itu. Bahkan ada beberapa diantara mereka yang menjadi saksi sampai Raja Julius menghilang karna mengasingkan diri dalam gua,dipedalaman hutan Slovinyelir. Dan tentang Ratu Arabelle,salah satu petinggi penyihir putih pernah menyaksikan bagaimana sedihnya Ratu Arabelle saat bercerita tentang kisah hidupnya pada pengasuh setianya,hingga dia memutuskan untuk menemui Moon Goddes saat malam bulan purnama penuh,untuk memohon agar Moon Goddes mengambil jiwanya. Tidak ada yang tahu jika Ratu Arabelle bersembunyi dalam diri Moon Goddes,mereka hanya menganggap jika Ratu Arabelle menyerahkan hidupnya pada kaum penyihir hitam dan merelakan dirinya mati ditangan mereka,karna merasa putus asa akan kehilangan suaminya.
Ibuku pernah mendengar,jika Ratu Arabelle ingin kembali,maka dia akan terlahir dari seorang keturunan fairy atau witch. Aku juga sama sekali tidak menyangka,jika Elv yang terlahir dari pasangan fairy dan witch lah yang menjadi tempat bersemayamnya Ratu Arabelle.". Aku meremas rambutku kasar dan menghempaskan tubuhku pada sofa double tepat disebelah Mommy."Delio,,kau harus benar benar menemani Elvia saat malam bulan purnama penuh nanti. Karna Ratu Arabelle yang ada ditubuh Elv akan kehilangan kendalinya saat malam purnama penuh,seperti yang tertulis dibuku ini." Lagi lagi,Mommy memberiku penjelasan yang amat rumit untuk kucerna.
"Apa maksudnya Mom ? Memangnya apa yang tertulis disitu ?". Aku bertanya dengan jantung berdebar,berharap tidak ada hal buruk yang tertulis disitu.
"Ratu Arabelle akan keluar dari jiwa terdalam Elvia yang selama ini menjadi tempat peristirahatan nya. Dan itu akan bersamaan dengan kekuatan fairy half witch yang dimilikinya,lalu jika......." Aku menatap Mommy yang menggantung ucapannya,membuatku penasaran setengah mati.
"Lanjutkan Mom,,,jangan membuatku takut." Mommy meremas sampul buku itu dengan kuat,membuat Daddy mengenggam lembut punggung tangannya agar terlihat lebih rileks.
Aku melihat Dad memberi isyarat pada Mom dengan anggukan kepala,agar melanjutkan penjelasannya.Melihat diriku yang semakin frustasi. Sungguh,aku sangat takut akan sesuatu yang buruk tentang Elv. Jangan sampai dirinya mengalami hal buruk lagi setelah semua yang terjadi padanya dirumah Frans dulu.
"Delio,kau adalah Alpha terkuat,dan kau memiliki gen serigala yang kuat. Tidak ada campuran gen kecuali werewolf dan penyihir putih yang berasal dari orangtuaku. Kau sudah menandainya bukan ? Itu artinya sebentar lagi,Elv juga akan memiliki Wolf nya sendiri. Disaat malam purnama penuh,semua kekuatan yang ada dalam dirinya akan muncul,termasuk jiwa Ratu Arabelle beserta seluruh kesaktiannya dan kekuatan wolf baru yang akan lahir dalam dirinya. Jika kita bangsa wolf sangat tersiksa saat mendapat wolf yang baru terlahir dari dalam diri kita,bagaimana rasanya jika tiga kekuatan terbesar itu muncul disaat bersamaan ? Elv tidak akan sanggup menahan rasa sakit yang akan dialaminya untuk pertama kali tubuhnya menopang semua kekuatan itu. Kita harus menyiapkan tabib terbaik dari pedalaman Slovinyelir dan kerajaan fairy,hanya mereka yang mampu membantu kita untuk mengurangi rasa sakit Elv." Aku meneguk kasar salivaku,dan betapa terkejutnya aku saat Mommy melanjutkan penjelasannya tentang kekuatan terbesar Elv.
KAMU SEDANG MEMBACA
UnBelievable Mate
Hombres LoboHighest Rank #1 in soulmate ( 5 mei 2019) #27 In Fairy (29 mei 2019) Warning 21++ Disaat semua kisah tentang para Alpha yang memiliki mate yang polos,cantik,dan virgin. Berbeda dengan Alpha yang 1 ini. ...