2.

39 6 1
                                    

07.00

Dimana keadaan kelas masih riuh riuhnya, karna jam pelajaran belum di mulai.

"Sya,lu udah ngerjain PR MTK?"Tanya seorang murid yang paling rajin di kelas pada Rasya.

"Udah dong,Tadi malem gua baru kerjain untung ajah selesai." Jawabnya Rasya sambil mengambil buku MTK nya.

"Gue liat no.5 dong sya, sumpah gua bingung banget ga tau caranya."

"Ohh,Ya udah nih bukunya."

Rasya menyerahkan bukunya pada Lia.

"Dih contekan banget jadi anak,Nyontek bayar!"Sambar Najib, si cowok paling rese bin tengil itu.

"Apaan sih lu,Lu kali yang contekan,gak pernah usaha sendiri!"Kesal Lia.

"Yaelah ngejek banget sih lu,gini gini gua juga pernah usaha sendiri tau!"Jawab Najib sambil duduk di samping Lia.
(*Ye mulai mau modus lagi tu anak)

"Emangnya lu udah ngerjain PR nya, nyontek siapa lu?" Tanya Lia,dan Lia hampir ngga sadar Kalo Najib Mulai ngedeketin dia.

"kgak nyontek lah, cuman tanya- tanya aj ke mbah google, hehehe"Balas Najib sambil terkekeh.

"Ye sama aja lu ngga usaha sendiri."

"Biarin, yang penting tugas gua
beres"Balas Najib dengan sombongnya.

"Ehhemmm"Terdengar suara deheman cewek dari samping bangku.

"Eh eh kok lu duduk di samping gua sii, sana sana pergi!" Usir Lia pada cowok tengil itu.

"Yaelahh Li,jahat amat luh" Ucapnya si cowok tengil dengan nada yang soim alay nya itu dan meninggalkan Lia.

"Yaapun Li, Kok malah di usir sih, kasian tuh Najib, ntar ngambek lagi sama lu" ledek Rasya

"Apaan si Sya,lagian bukan siapa-siapa gue ini"balas Lia dengan nada sesikit kesal

"Doi lu kan?" Tak kapok, lagi-lagi Rasya meledek Lia

"Sya, udah deh jangan bikin gue kesel ah, ntar ngga selesai-selesai ni PR" balas Lia dengan wajah cemberut.

"Iya iya maaf, udah cepet selesain dulu"

Setelah selesai, Lia Mengembalikan buku yang ia pinjam pada Rasya.

"Ini Sya, Makasih yah" Ucap Lia.

"Iya Li sama-sama"

"Eh, Ada PR MTK ya?" Tanya seorang cowok kepada Lia dan Rasya.

"Iya" jawab mereka bersamaan.

"Yah Gua lupa ngga ngerjain lagi,udah gitu guru MTK nya killer, duh gimana nih" ucapnya dengan nada panik.

"Lupa apa emang ngga tau?" Ledek Lia.

"Lu..lupa lah" Jawabnya gagap sambil garuk-garuk kepala.

"Ya udah ini dlo lu nyontek gua ajah, dari pada nanti lu di hukum"Ucap Rasya sambil memberikan bukunya pada Ridlo.

Dangerous Zone(SlowUp)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang