*****Di UKS
"Sya bangun dong jangan bikin aku khawatir ginii." Kata ridlo dengan nada panik dan khawatirnya sambil menggenggam tangan rasya.Tokkk... Tok.... Tok..
Suara yang berasal dari pintu UKS.
"Masuk aja."kata ridlo dengan nada datarnya.
"Dlo ini ko si Rasya bisa sampe pingsan sii?Lo apain coba? Ada yang luka ngga pas jatuh? Udah sarapan belum sii? Tadi siapa yang bawa kesini? Udah dikasih obat atau minyak kayu putih belum?" Kata Lia beruntun.
"Aduh, lo kalo tanya satu-satu bisa ngga sii? Gue bingung jawabnya anjir."jawab ridlo dengan nada dan wajah datarnya.
"Ya maapin sii gue kan khawatir loh."
"Iya deh sante."
"Pertanyaan gue belum lu jawab dlo."
"Eh iya lupa, coba ulangi lagi pertanyaannya?" Jawab ridlo dengan cengiran khasnya.
"Rasya kenapa bisa ampe pingsan gini?"
"Kecapean mungkin."
"Ada yang luka ngga pas jatuh?"
"Ngga ada,soalnya pas jatuh langsung gue tangkep ngga taunya malah ampe pingsan."
"Yang bawa kesini udah pasti lo kan?"
"Iyalah siapa lagi coba?"
"Ya kali aja siapa gituu,udah dikasih obat belum atau minyak kayu putih belum?"
"Iya udah kok tadi sama petugas yang lagi jaga."
"Oh syukur deh semoga bentar lagi sadar yaa."
"Iya amin,eh lu kesini sama siapa?"
"Emm...an..anu...gue..emm....aaa....nuuu..." Jawab Lia dengan terbata.
"Apa si lu, ngapa jadi gagap dah cuma ditanyain kesini ama siapa doang juga."
Tiba-tiba suara dorongan pintu mengejutkan mereka berdua
Brakkkk...
"Astagfirullah..." Kata ridlo dan Lia.
"Holaaa friend-friend kuuu..." Kata najib dengan nada tengilnya
"Apaan sii lu jib ngagetin banget anjir! Pelan-pelan ngapa ngga tau apa ini Rasya lagi pingsan."
"Maap mamen kan gue takutnya lu ngapa-ngapain lia gituu." Jawab najib dengan cengiran tengilnya.
"Oh jadi, lia kesini ama loo,pantes pas gue tanya kesini ama siapa jawabnya pake gagu-gagu segala..aciee lia..."kata ridlo dengan wajah yang menahan tawa dan satu alis dinaik turunkan.
"Apasii, kaga gue kesini sendiri kok tadi." Kata lia dengan mimik wajah sedikit panik.
"Eh li lu kaga nganggap gue gitu,ah tau gini gue biarin luu sendirian aja laah."jawab najib dengan posisi merajuknya.
"Ngaku aja kali li kaga usah gengsi gituu..." Ksta ridlo sambil menahan tawanya.
"Iya deh iyaa gue kesini ama najib,eh lu kaga usah so ngambek deh jijik gue."
"Iya tau luu tersepona kan sama kekiwoyoan gue." Jawab najib kepada Lia sambil mengangkat sebelah alisnya.
"Najis." Kata Lia dan ridlo dengan kompaknya.
"Eh btw ini sii Rasya kok kek senyum-senyum gitu ye mukanya?"
"Hahahahaha" Tiba-tiba Rasya tertawa sontak membuat ridlo dan lia terkejut.
"Aduh pada lucu banget sii gue jadi ngga bisa nahan ketawa kan." Kata Rasya sambil memegangi perutnya.
"Eh kamu udah sadar,ada yang sakit ngga?"tanya Ridlo pada Rasya.
"Aku nggapapa ko dlo ngga ada yang sakit juga." Jaawab rasya dengan senyuman tipisnya.
"Ya udah sekarang ke kantin yuk,udah mau istirahat juga kan."Ajak Ridlo pada Rasya.
"Iya deh ayu aku juga laper nih."
"Ya udah kita duluan ya jib,li jangan pada ngapa-ngapain lu disini." Kata Ridlo disertai cengiran tengilnya,Ridlo dan Rasya pun keluar dari UKS hanya menyisakan Najib dan lia.
"Idih amit-amit gue ngapa-ngapain disini ama najib sori la yaw." Jawab lia dengan muka dibuat-buat seperti akan muntah.
"Heh bilang aja lu mau gue apa-apain kan sebenernya"kata najib dengan nada menggoda.
"Najisin deh asli,udah ah gue mau cabut bye!"
"Eh anjir Li lu ninggalin gue heh tungguin!!!"
Najib lalu mengejar Lia yang belum terlalu jauh darinya
"Najiss!!!"
**********
Dikantin
"Dlo emang nggapapa nih kita tinggalin mereka berdua disana?" Tanya Rasya.
"Udah nggapapa kali sya biarin aja"
"Heh berduaan mulu Lo!!" Seru Davit.
"Apaan si lu ngga liat noh banyak orang lain kalii." Celetuk Ridlo.
"Sante kali." Ucap Davit langsung pergi.
"Eh,iya lu mau pesen apa Sya?" Tanya Ridlo dengan lembut.
"Em,mie ayam deh."
"Minumnya?"
"Es jeruk aja deh."
"Ya udah,lu tunggu sini ya." Ridlo bergegas memesan apa yang dipesan oleh Rasya. Rasya menunggu Ridlo dengan bermain ponselnya.
Tak lama kemudian,ridlo datang membawa pesanan mereka.
"Nih dimakan dulu biar ngga pingsan lagi."ujar ridlo sambil mengacak-acak rambut Rasya.
"Apa-apaan si dlo jadi brantakan nih rambut gue."kesal Rasya sambil memonyongkan bibirnya.
"Iya maapin deh."kata ridlo sambil menahan tawanya.
"Cepet makan keburu dingin ntar tu makanannya."lanjut ridlo.
"Lu si usil,jadi kaga makan-makan kan gue."ketus Rasya.
"Gue udah minta maaf kan."
"Iya deh iya."
Merekapun mulai memakan makanannya.
Tanpa mereka sadari,ada seseorang yang menatap mereka dengan tatapan iri dan benci.
**********
Hola teman-temaan😂pada penasaran ngga nih kira-kira siapa yah yang ngeliatin mereka😆author mau minta maaf kepada pembaca setia dangerous zone karena udah lama banget ngga update maaf banget yaa semuanya🙏dan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan🙏🙏-Author fi😎
KAMU SEDANG MEMBACA
Dangerous Zone(SlowUp)
RomanceDari yang saling mencintai tapi takut merusak persahabatan hingga dihadapkan dengan munculnya suatu hubungan baru namun tidak diharapkan #Baper #Remaja #SMA #Sekolah #Humor #receh #gaje