1» Ketindihan «

13.3K 786 89
                                    

Cerita ini adalah cerita karangan yang murni dari otak author. Apabila ada kesamaan alur cerita, latar dan tempat ataupun kesalahan dalam pengetikan saya minta maaf sebesar besarnya. Terima kasih

- Happy Reading -

♦♥♦

My Little Chim

Tok~ tok~

"Ya? Ada apa ya? " - seorang wanita membuka kan pintu nya.

"Selamat pagi, perkenalkan saya Jeon jungkook, saya tetangga baru nyonya yang kemarin pindah. Rumah saya ada didepan rumah nyonya" - kata seorang pria tampan dengan senyum ramah nya.

Namanya Jeon Jungkook, Umurnya 21 tahun, dan ia berkuliah di  Seoul National University jurusan Perbisnisan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namanya Jeon Jungkook, Umurnya 21 tahun, dan ia berkuliah di Seoul National University jurusan Perbisnisan . Selain tampan dan ramah, ia juga sangat bijaksana. Siapapun yang melihatnya, pasti akan tergila gila saat itu juga. Bukan apa apa, tapi jungkook juga anak dari Tuan dan Nyonya jeon. Tuan jeon adalah CEO diperusaan terbesar diKorea dan sebentar lagi Tuan Jeon akan mewariskan perkerjaan nya kepada anak satu satunya itu. Jeon Jungkook.

"Dan saya membawa sedikit kue untuk nyonya, tolong diterima ya" - lanjut jungkook sambil memberikan kue kepada wanita yang jauh lebih tua darinya itu.

"Ya ampun terima kasih banyak ya, kamu baik sekali ..dan.. cukup panggil aku tante saja.. biar akrab hoho" katanya sambil tertawa renyah

"Baiklah tante. Kalau begitu aku pamit, aku ingin memberikan kue untuk tetangga lain nya . Semoga harimu menyenangkan! " - ucap jungkook setelah dia membungkukkan kepala nya dan berjalan kerumah rumah berikutnya.

≈My Little Chim♥≈  «KookMin» Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang