≈Happy Reading≈
•
•
•
Yeri kembali tersenyum jahat. "Bahkan kita belom mulai permainan nya, anak autis. " - kata yeri sambil mengambil pisau dari meja yang tak jauh dari posisi mereka.•~•
Pukul 01.54 pagi, dimana semua orang Rata rata sedang tidur pulas dirumah nya Tapi Chanyeol dan Jungkook justru malah keluar untuk mencari jimin, laki laki gembul calon istri Jungkook.Baru saja berjalan beberapa meter dari rumah, Mobil yang dikendarai oleh Ayah dan sang anak ber marga Jeon itu terpaksa berhenti di tengah jalan yang sepi dan gelap.
"Lah, ko berhenti sih?" - Jungkook yang baru tersadar dari lamunan nya pun komplain kepada Chanyeol.
Chanyeol tidak menjawab, dia hanya fokus menatap kedepan tanpa mau menjalan kan mobil nya kembali.
Jungkook mulai bingung, akhirnya dia pun ikut menatap kedepan tepat kearah yang sama dengan chanyeol lihat. "Lah?" - ucap jungkook kaget. "Itu kan kucing sableng itu" - lanjut nya.
Ternyata, kucing hitam itu mengikuti mereka dan menghadang mobil mereka supaya berhenti berjalan.
"Tabrak aja! Kita ga punya banyak waktu appa! " - jungkook memukul lengan appa nya. "Aku takut jimin kenapa napa.." - jungkook mulai khawatir.
Bukan nya menjawab, lagi lagi Chanyeol mengabaikan jungkook dan justru lelaki tinggi itu keluar dari mobil dan mendekati kucing hitam tersebut. "Appa, ngapain sih?!" - jungkook mengusap wajah nya kasar.
-
Chanyeol mendekati kucing itu dan berdiri tepat didepan nya.
Baru saja chanyeol ingin menyuruh kucing itu untuk minggir, tapi kucing hitam tersebut malah menariki celana Chanyeol dengan menggigit nya, persis dengan apa yang ia lakukan kepada jungkook sebelumnya.
"Ada apa kucing kecil?" - tanya Chanyeol sambil mengelus kepala kucing tersebut.
Kucing itu semakin terlihat risau, dia pun mengeong sambil menoleh kearah lain. Seakan ingin memberi tahukan Chanyeol lokasi suatu tempat tertentu. "Apa? Kesana? " - Chanyeol terlihat seperti orang gila sekarang :")
"Meoww~ " - seakan setuju dengan pertanyaan dari Chanyeol, kucing hitam tersebut berbalik arah ke jalan yang tadi Chanyeol tunjuk.
Chanyeol melebar kan matanya. -kaget- "disana? Jimin disana?" - tidak dapat dipercaya, ternyata kucing ini mengerti apa maksud Chanyeol.
Dengan cepat, Chanyeol kembali masuk kemobil dan buru buru memakai sabuk nya. "Jangan tanya sekarang, kook" - ucap Chanyeol saat jungkook ingin menanyakan sesuatu kepadanya.
Jungkook pun terpaksa mengurungkan niat nya untuk bertanya. Melihat wajah chanyeol yang sangat serius membuat jungkook tunduk Patuh.
Mobil kembali dinyalakan, perlahan mulai berjalan dan mengikuti kemana kucing hitam tersebut berlari.
•~•
Diwaktu yang sama namun berbeda tempat, lebih tepat nya berada di sebuah gedung bangunan yang usang dan tidak terpakai lagi karna suatu sebab,,
KAMU SEDANG MEMBACA
≈My Little Chim♥≈ «KookMin»
FanfictionBercerita tentang kehidupan sehari hari Park Jimin, Seorang namja kecil yang mengalami 'LittleSpace Syndrome'. lalu, apa itu littlespace syndrome? secara garis besar, Littlespace adalah kelainan yang dimana sang penderita mengalami sifat dan sikap...