≈Happy Reading≈
•
•
•13.04 pm
-Yoongi's house"Jim!!" - panggil yoongi pas dia baru aja pulang dari kampus.
Yoongi masuk kerumah nya sendiri. Dia langsung duduk dan bersandar disofa.
Tiba tiba si Taehyung ikut masuk dan duduk disamping yoongi. "Pas tadi kita pada kuliah, si chim sendirian disini?" - tanya taehyung sambil nepuk paha yoongi.
Yoongi ngangguk doang, dia males jawab soalnya.
"Ugii hyungg--!! " - yang tadi dipanggil akhirnya nyaut. Dia turun dari lantai dua dan langsung nindih badan kecil yoongi sampe yoongi nya gak bisa napas.
"Eh chim, jangan ditindih kasian yoongi hyung nya" - taehyung nahan ketawa sambil narik lengan jimin pelan.
Yang lebih gendut akhirnya nurut. Dia terkekeh abis itu duduk ditengah tengah antara Yoongi dan Taehyung.
"Berasa tertindih konte anjir" - yoongi ngap ngapan. "Lu abis makan ye jim?" - lanjut yoongi
Jimin mikir bentar abis itu cengengesan. "Chim nda mam, chim tadi cuma mam cemilan yang dikulkas kkk"
Dan yoongi langsung toyor kepala jimin. "Itu simpenan cemilan gue buat sebulan nyet, lu abisin huh?!"
Yoongi makin bt pas jimin nya ngangguk. Bener bener ya si jimin mah, udah ngabisin makanan, ngabisin cemilan, ngabisin tempat lagi :") jimin kan tidur nya sama yoongi, dan semalem yoongi gak bisa tidur gegara jimin yang nendangin yoongi terus. Pen nendang balik, tapi takut nangis.
Yoongi kudu sabar ~
Drrtt~ drrtt ~
Hp taehyung yang ada diatas meja tiba tiba bunyi. itu tanda nya ada panggilan masuk.
Bukannya tu telpon diangkat, taehyung malah bengong aja sambil gigitin jari
"Itu ada yang nelpon elu, bodoh" - yoongi mencoba ngasih tau in ke taehyung
Siapa tau kupingnya taehyung bermasalah jadi ada panggilan masuk dari hp nya, dia kagak kedengeran.
Taehyung ngelirik, "palingan cewe itu lagi" - kata taehyung sambil buang muka
Yoongi langsung natap hp taehyung yang masih geter itu pake tatapan tajam. Ternyata taehyung males angkat telpon gegara dia sering di telpon sama cewe cewe yang suka sama dia.
Taehyung kan banyak pens nya -3-
"Gua aja yng angkat" - sahut yoongi sambil ngambil hp nya taehyung
Pas yoongi liat, tulisan nama yang nelpon taehyung itu Jeka tonggos .
"Eh anjir, ini jungkook yang nelpon goblok." - yoongi ngegeplak kepala taehyung. "Buruan angkat, tadi dia gak ikut kuliah kan?"
Ngedenger nama Jungkook disebut, Jimin reflek megang tangan yoongi. "Kookoo? °^°" - jimin rindu jungkook nya. "kookoo kenapa nda masuk sekolah ><" -batin jimin. rasa khawatir juga ada dihati jimin
KAMU SEDANG MEMBACA
≈My Little Chim♥≈ «KookMin»
FanficBercerita tentang kehidupan sehari hari Park Jimin, Seorang namja kecil yang mengalami 'LittleSpace Syndrome'. lalu, apa itu littlespace syndrome? secara garis besar, Littlespace adalah kelainan yang dimana sang penderita mengalami sifat dan sikap...