12» Sad or Happy? «

4.2K 456 30
                                    

≈Happy Reading≈


"Hah.. Hah.. "

Jungkook terengah-engah pas dia udah sampe depan rumah.

Bukan. Bukan rumah nya sendiri, tapi pas jungkook dah sampe dirumah jimin.

Dia baru pulang dari kampus dan terpaksa harus pulang dengan tergesa-gesa. Ya mau gimana lagi, tadi eomma nya telpon dan dengan secepat kilat jungkook lari dari kampus sampe rumah

Olah raga disiang bolong namanya :D

"Eomma.." - jungkook manggil Yongsun yang kebetulan baru keluar dari kamar jimin

Yongsun noleh dan natap jungkook sedih. "Kook.. " - lanjut nya sambil nunjukin sepiring makanan yang utuh ke jungkook.

Jungkook ikutan sedih "dia gak mau makan lagi?" - tanya jungkook cuma buat mastiin

Dan bener aja. Yongsun ngangguk, terus ngasih piring nya kejungkook "cuma kamu doang yang bisa, eomma udah ngebujuk dia supaya mau makan. Tapi dia gak mau kook, dari pagi dia belom makan. Minum aja engga.."

Heem

Semenjak kejadian 2 hari yang lalu, Jimin si anak ayam yang ceria dan menggemaskan seketika jadi pendiem, gak mau makan, suka nangis sendiri dan ngamuk ngamuk gak jelas. :(

Berawal dari polisi yang ngasih kabar kalo Moonbyul, eomma nya jimin ngalamin kecelakaan tunggal yang melibatkan satu mobil sebagai pelaku.

Jadi moonbyul ketabrak mobil terus badan nya keseret sampe jauh gitu. Pas udah keseret, sempet kelindes mobil lain juga yang lagi melintas. :(

Moonbyul dibawa ke Rs, pas Jimin beserta keluarga jeon datang, dokter langsung menyatakan kalau nyawa Moonbyul gak bisa diselamatkan. 

Jimin kaget bahkan sempet pingsan beberapa jam setelah dokter bilang gitu.

Pas jimin sadar, jimin nekat mau lompat dari gedung rumah sakit yang kebetulan mereka ada dilantai 4. Dia gak rela eomma tersayangnya pergi buat selama lama nya, jadi dia pengen ngikut aja.

Beruntung ada jungkook yang langsung narik jimin dan meluk jimin supaya dia tenang.

Keluarga Jeon juga ngebantu. Mereka ngasih tau kejimin supaya jangan bertindak gegabah dan kudu mengikhlaskan moonbyul supaya moonbyul gak sedih di alam sana.

Jimin sempet tenang tapi gak berhenti nangis.

Sampe pada saat pemakaman Moonyul, jimin sama sekali gak ngomong apa apa. Padahal Bangsad squad ikut dateng kesana dan ngehibur jimin. Tapi jimin gak ada respon apa apa. Jeyhop sampe ikutan nangis gegara dia gagal bikin jimin senyum. Yoongi dan yang lain juga sedih, mereka gak bisa liat senyuman manis jimin.

Dia cuma nangis dan nangis, kadang sampe marah marah gegara Yongsun maksa jimin supaya mau makan.Makan aja gak mau. Gimana sih kamu chim :(

Dia cuma mau eomma nya doang.

Ceklek ~

Jungkook ngebuka pintu kamar jimin. Kamar jimin emang ramai sama boneka, tapi keliatan hampa dan sunyi banget.

Ya kalo suasananya rame kan serem bodoh! Ya kali boneka jimin bisa ngomong :") tolol ah author nya :")

Hal pertama yang jungkook liat adalah Jimin yang lagi duduk diujung ranjang nya sambil natap lurus ke balkon, dia ngebelakangin jungkook.

Dan seperti nya dia gak peduli kalo ada orang yang masuk. Jimin cuma diem aja. Gak kayak dulu yang seneng banget kalo ketemu Jungkook.

Jungkook senyum kecut pas nginget masa masa bahagia nya itu. dia lanjut jalan dan duduk disamping jimin sambil megangin makanan yang dikasih Yongsun tadi.

≈My Little Chim♥≈  «KookMin» Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang