19» Kookoo datang «

3.7K 391 26
                                    

--Yo wasup gais :v

Kemarin aku udah baca comment nya

Dan ternyata kalian pada setuju kalo pernikahan Jungkook dan yeri dibatalkan

Sip dah! Kita liat aja nanti! Ehe--








≈Happy Reading≈


Tok~ tok~ tok~

"Jim, ini gua.. " - jungkook mengetuk pintu rumah jimin dengan perasaan yang campur aduk.

Menyesal? Itu pasti. Jungkook sangat menyesal karena sudah menerima perjodohan yang diminta appa nya sampai sampai jimin, orang yang dia cintai pergi dengan luka hati dan kehancuran.

Jungkook bisa melihat kekacauan hati jimin saat dirinya melihat jimin yang datang kerumah nya beberapa jam yang lalu.

Dan itu membuat jungkook menjadi membenci dirinya sendiri. Dia sudah berjanji untuk tidak menyakiti park jimin, tapi selalu jungkook langgar. Pada akhirnya, jimin lah yang selalu menangis didepan mata nya sendiri.

Bodoh -3-

"Jim..? "

Pintu tak kunjung dibuka oleh jimin. karena resah, akhirnya jungkook membuka pintu tersebut yang kebetulan tidak terkunci.

Jungkook melangkahkan kaki nya cepat dan masuk kedalam.

Jantung nya makin berdetak kencang kala ia melihat ruang tamu dirumah jimin sangat berantakan.

Vas bunga pecah, kertas2 berserakan dimana mana, obat obatan yang tumpah, beberapa hiasan kaca dimeja kecil juga terlihat sudah pecah dan bahkan jungkook melihat jejak darah yang masih basah.

Jimin abis ngapain, anj*ng! -

Keringet udah ngucur di wajah tampan jungkook, pikiran nya udah amburadul. Air mata jungkook udah diujung, sekali kedip sudah dipastikan air mata tersebut akan jatuh.

"Ndut!!! " - dengan kaki yang masih gemetaran, jungkook langsung lari ke atas buat nyari jimin.

Kenapa keatas dulu? Soalnya jungkook nemuin banyak jejak darah di sepanjang anak tangga.

Jadi dia keatas dulu buat mastiin.

Pas dia udah diatas, jungkook sempet ngeliat bingkai yang udah pecah. Tapi dia gak perduliin masalah itu. Dia cuma pengen nemuin jimin, dan memeluk nya erat tanpa ada niatan untuk melepaskan nya lagi

Sayang nya nihil, di kamar jimin gak ada siapa siapa. Cuma kasur yang berantakan dan sebuah bingkai foto keluarga park yang dimana ada jimin kecil yang sedang tertawa di tengah nya.

Jungkook ngacak rambut nya kasar. Parasaan gak enak nya semakin gak enak pas dia gak nemuin jimin dikamarnya.

Jimin gak punya siapa siapa disini, kenapa sih jungkook malah ninggalin jimin seenak jidat nya aja?! . sekali lagi, jungkook nyesel.

≈My Little Chim♥≈  «KookMin» Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang