≈Happy Reading≈
•
•
•"Eungh ~ " - Yongsun melenguh disaat tidur lelapnya, tangan nya meraba, mencari sesuatu untuk dipegang.
"Chim?"
Yongsun bangun dari tidurnya, dia mendudukkan dirinya sambil mengusap matanya yang susah terbuka. -masih mengantuk-
Setelah penglihatan nya sudah menjelas, yongsun langsung dibuat bingung. "Loh? Chim kemana?"- tanya nya kepada dirinya sendiri.
Menoleh kearah jam, dan disana lah ia tersadar kalau saat ini masih terlalu pagi untuk bangun. Jam 01.28 , dan jimin sudah terbangun? Apa dia ke kamar mandi? - pikir yongsun.
Karena perasaannya tidak begitu mengenakan hati, yongsun pun memilih untuk pergi kebawah untuk mengecek jimin.
"Chim.." - yongsun langsung ke kamar mandi yang ada dibawah. Tapi tak ada jawaban. Itu tanda nya jimin bukan ada dikamar mandi.
Saat yongsun beranjak untuk mencari jimin diruang tamu, ia sempat melihat sekotak susu yang terbuka diatas meja. "Susu? Jimin pasti kebangun karna belum minum susu!"
Yongsun mempercepat langkah nya. Baru sampai ruang tamu, yongsun sudah terkejut karena pintu depan terbuka lebar. Bahkan gerbang nya juga terbuka!
Cukup sudah! Dengan detak jantung yang mulai cepat dan kekhawatiran yang mulai ketara jelas diwajah cantiknya, Yongsun nekat keluar rumah tanpa memakai sandal. Ia berlari menuju rumah Jimin
Ia berharap jimin nya ada disana. Tapi nihil, pintu gerbang rumah jimin tergembok, dan rumah nya juga sangat gelap. Jimin tak mungkin pergi kesana saat tengah malam.
"Hah.. Hah.. Ga mungkin!" - yongsun celingak celinguk ditengah jalan yang sepi. "Chimm!!! Chim!! Chimm, kamu dimana??! " - teriak yongsun saat itu juga.
Yongsun mengacak rambutnya yang panjang itu. "Hhhh! Chim!!" - tanpa babibu, yongsun kembali berlari kedalam rumah dan memanggil manggil jimin dengan kencang sambil mencari calon menantu nya itu.
Sampai kedua pria yang tak lain adalah suami dn anak nya terbangun karena kaget.
"Sayang? Ada apa pagi pagi buta gini teriak2 huh? " - ucap Chanyeol sambil menepuk pundak sang istri. "Kalo tetangga dengar kan keganggu" - lanjutnya lagi.
Yongsun tak bisa berkata kata, dia langsung memeluk Chanyeol sambil menangis. Chanyeol pun hanya diam dan membalas pelukan sang istri
Jungkook yang makin bingung cuma ngusap ngusap pundak eomma nya. "Eomma, ada apa? "
Mendengar pertanyaan Jungkook, yongsun langsung melepaskan pelukan nya dari Chanyeol dan beralih memeluk anak nya. "Kook, c-chim hilang! Eomma sudah mencarinya kemana mana, tapi tidak ada hiks"
Boom!!
Berasa kayak ada bom yang meledak dihati jungkook. jimin nya hilang? Dimana hari ini adalah hari pernikahan mereka akan dilaksanakan pada jam sembilan pagi.
Ga! Eomma pasti bercanda!Pikir jungkook saat diawal,namun saat jungkook dan Chanyeol ikut mencari, jimin benar benar tidak ditemukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
≈My Little Chim♥≈ «KookMin»
FanfictionBercerita tentang kehidupan sehari hari Park Jimin, Seorang namja kecil yang mengalami 'LittleSpace Syndrome'. lalu, apa itu littlespace syndrome? secara garis besar, Littlespace adalah kelainan yang dimana sang penderita mengalami sifat dan sikap...