【❥ⓣⓗⓡⓔⓔ─ⓐⓚ】

1.2K 123 8
                                    

Jisung menuju kantin dengan wajah lesu. Felix yang dari kejauhan sudah melihat, langsung melambai kearah jisung dan jisung pun menghampiri mereka.

"Napa lur? Suram amat" celutuk felix saat jisung duduk langsung menenggelamkan wajah diantara tangannya.

"Bubar" gumam pelan jisung.

"Bubur? Lah engga mesen bubur kita, adanya ya—"

"Bubar bego!" ngegas jisung.

"Ohhh, bubar. Apanya yang bubar?" tanya felix santuy sambil main hape.

"J1SB bubar."

Seungmin yang lagi minum langsung tersedak. Iya, seungmin daritadi nyimak doang.

"Bubar?! Kok bisa?!" kaget seungmin.

"Tau tuh, jyp sialan" umpat jisung.

"Apaan apaan?! Kenapa woi kenapa?!" tanya felix lagi.

"Mangkannya dengerin bego. J1SB bubar" yang jawab seungmin, soalnya jisung keliatan lagi ga mood.

"Ya maap, tadi gua fokus hape" cengir felix singkat, lalu menyadari sesuatu—

BRAK.

"APA?! J1SB BUBAR?! NU BENER SIAH GOBLOG?!" teriak felix kaget sambil memukul meja dan berdiri. Logat sunda yang sempet dia pelajari saja keluar.

Dan tentu saja teriakannya mengundang murid lain langsung menatap ke arah nya.

"GAUSAH NGEGAS DONG SAT, IYA J1SB BUBAR. MAU APA LO?!" jisung mengikuti apa yang felix lakukan tadi—menggebrak meja dan berdiri.

"EH APA APAAN ITU. ANEH AMAT NJENG. GA TERIMA GUA. GINI GINI J1SB PAN LUMAYAN BAGUS DEMI KETENTRAMAN LINGKUNGAN?!" Balas felix ngegad juga.

"APAAN DAH LO, GADANTA BEGO. GUA LAGI EMOSI NIH?!" balas juga jisung.

"UDAH SETAN, DUDUK GA LO BEDUA?!"

Jisung sama felix pun langsung duduk. Iyalah, orang seungmin yang ngomong, sieun atuh mereka.

"Meresahkan masyarakat banget sih." dengusan kesal keluar dari seungmin.

"Nanti aja curhat, kita maen kerumah jisung. Ajak di adek juga." lanjutnya dan meminum minumannya.

"Awas aja lo bedua ribut kek tadi" ancamnya dan mengedarkan pandangan keseluruh arah—memperingati murid lain untuk tidak melihat kearah mereka.






"—GINI J1SB PAN LUMAYAN BAGUS DEMI KETENTRAMAN LINGKUNGAN?!"
Changbin yang baru saja masuk kedalam kantin langsung menoleh kesumber suara.

'ngapasi?' batin changbin. Iyalah, datang datang dia langsung denger projectnya disebut sebut, kan dia bingung.

"GAUSAH NGEGAS DONG SAT, IYA J1SB BUBAR. MAU APA LO?!"

Lalu setelah mendengar teriakan selanjutnya oleh jisung, changbin langsung mendatarkan wajahnya.

'tu mulut apa ember bocor sih?' batin changbin lagi. Lalu mengedarkan pandangannya kesegala arah.

Tidak mendapatkan apa yang dicari, dia memutuskan pergi dari sana. Sebelum setelah ia melihat kearah laki-laki yang teriak diawal tadi.

"Felix kan?" gumamnya.









Chan dan lino berjalan santuy menuju kelasnya. Mereka memutuskan kembali ke kelas daripada harus diam saja di markas. Lagipula bel sudah bunyi daritadi.

"balik nanti nongki dulu ga cuy?" tanya lino.

"gatau, maunya gimana?" jawab chan seraya duduk di kursinya.

STRAY.KIDSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang