The King

2.6K 328 65
                                    

Semua yang ada dan tertulis hanya karangan semata Dan tidak bermaksud untuk menginjak,mencela,menghina ataupun menyudutkan yang ada

.

Typo bertebaran

.

Dejung

.

2019

.

-The KingsMan-

━━━━━━━━━━━━━━━━━━

.

"Sudah kau siapkan semua?"

"sudah tuan, sudah saya siapkan semuanya, data dna, dan tranplantasi semuanya sudah terkendali" jungkook mengangguk paham bagaimana cara kerja RM yang sangat detail

"aku akan mengajaknya ke laboratorium besok, ku harap kalian yang ada di lab bersikap normal"

"baik tuan akan saya perintahkan, tapi Tuan..." jedanya "ada masalah penting yang belum saya sampaikan. kita harus melakukannya saat objek dalam keadaan sadar jadi kita langsung tau bahan yang kita gunakan atau sel serta jaringan yang kita masukkan berfungsi dalam tubuhnya" jelas RM

Jungkook mengangguk dan menyuruh RM untuk mengurus rahim buatannya.
Setelah kepergian RM, jungkook kembali berfikir bagaimana dia harus melakukan percobaan ini tanpa hoseok tau.

Hoseok menurutnya itu sangat menyusahkan, selalu melawannya, bermulut besar bahkan ketakutan sendiri karna hal hal yang biasa. Jungkook sebenernya lelah, tapi mau bagaimana lagi dia harus mengembangkan penelitiannya ini agar menjadi hal legal yg bisa di pasarkan.

-----

"kau sudah siap? Jangan berlama2 kita hanya akan bulan madu. tidak usah membawa pakaian yang terlalu banyak, kau bisa membelinya d sana nnti" ucap jungkook saat keluar dari kamar mandi dengan tubuh bagian bawah yang di lilit oleh handuk.

Hoseok memalingkan wajahnya, enggan melihat jungkook "huh, selalu saja tanpa ekspresi" ucapnya pelan tetapi masih bisa di dengar jungkook

"kau ingin aku berekspresi? Jika begitu turuti keinginanku" ucap jungkook sambil memakai celananya

"apalagi yang harus aku turuti? Aku bahkan menurut untuk menikah denganmu,manusia yang sama sekali tidak punya perasaaan. Selalu mementinhkan egonya sendiri tidak pernah memikirkan keinginanku. Lagian siapa juga yang bulan madu sambil berkerja? Hanya orang gila tau!" hoseok menekankam kata terakhir sambil melirik ke jungkook yang ternyata sudah berpakaian lengkap.

"jika kau ingin aku menurutimu, maka jaga mulutmu itu sebelum ku robek dan ku jadikan sebagai makanan anjingnya RM" Jungkook memeluk erat perut hoseok dan membalik paksa mukanya agar melihat ke jungkokk yang berada di belakangnya.

Hoseok membeku ketakutan melihat wajah tegas jungkook. Fyi anjingnya RM itu sangat mengerikan, bahkan mickey anjingnya saja langsung lari ketakutan saat melihat anjir RM.

Hoseok memalingkan wajahnya enggan menatap sosok jungkook yang menurutnya begitu mendominasi dirinya. Di satu sisi hoseok sebenarnya tak keberatan dengan kenyataan bahwa dia sekarang adalah istri seseorang, orang yang di dominasi oleh yang lebih kuat. Tapi di sisi lain dia mengeram tertahan karna seseorang yang mendominasinya adalah orang yang tidak mempunyai selera humor dan manusia robot huh-jika saja keluarga jungkook tidak baik dengannya sudah dapat di pastikan bahwa hoseok akan kabur melarikan diri jauh jauh dari jeon jungkook sialan.

THE KINGSMANᴶᵁᴺᴳᴴᴼᴾᴱ (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang