💦Buat aku,kebahagian selalu ada di sekeliling kita,tapi kita yang terlalu buta buat melihatnya. Kita buta oleh nafsu. Kita selalu pengen mendapatkan lebih dari ini,tanpa mensyukuri apa yang telah ada. Kalau seseorang yang bilang hari ini adalah hari sialnya,menurutku dia cuma nggak sadar kalau anugerah yang dia dapatkan selalu lebih banyak daripada cobaan yang dia dapatkan.
Mungkin seseorang nggak pernah berpikir kalau nafas,penglihatan,pendengaran, akal dan sebagainya itu adalah berkah yang luar biasa.
Tapi kalau aja suatu saat dia kehilangan salah satu dari itu,dia bakal ngerasa rugi banget karna dulu nggak pernah bersyukur dan malah terus mengeluh gara-gara ketiban masalah yang sebenarnya nggak seberapa dibanding kenikmatan yang dia dapatkan di dunia ini💦Kehadiran orang-orang baik disekitar kita,orangtua yang masih lengkap,lingkungan yang penuh kasih sayang,itu merupakan sebagian kecil dalam hal bersyukur.
Kebutuhan yang tercukupi,diberi kesempatan melihat megahnya alam semesta,dan merasakan hangatnya mentari pagi,itu merupakan bagian lain dalam bersyukur.Terkadang hidup memang tak seindah yang kita pikirkan,tak menyenangkan seperti yang kita harapkan,namun apakah tidak ada alasan untuk tidak bersyukur?
Coba pikirkan,keluhan yang keluar dari mulut kita itu nggak ada artinya apa-apa dibanding anugerah yang Tuhan kasih dan tak terhitung jumlahnya.Ingat kebahagiaan tidak akan menghampiri pada mereka yang tak pernah bersyukur atas apa yang dimiliki. Hati yang bersyukur itu ibarat bunga lotus dalam air yang keruh,indah.
"The more we are grateful,the more happines we get"
~'~'~'~'~'~'~'~'~'~'~'~'~'~'~'~'~'~'~'~'~'
Enjoy your read😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Enjoy Every Moment
Não FicçãoCerita ini di ketik di atas keyboard dan dibuat untuk mengenang kejadian-kejadian di sekitarku. Live in the moment guys. Bukan kata indah bukan pula kata romantis,ini hanya kumpulan cerita untuk penghibur saja. work hard stay humble be kind🐣