"Dari sebuah tragedi, akan menjadi sebuah kejadian. Setelah, menjadi kejadian berubah menjadi peristiwa. Peristiwa itu, entah akan menjadi baik atau buruk. Biar saja Tuhan yang menentukan. "
_Broken
*****
Hari senin, dimana hari yang menyebalkan bagi setiap murid. Termasuk Karin, dari pagi wajahnya sangat suram. Dia, teringat saat kejadian kemarin bersama Rafa di butik Bundanya. Dia kesal saat bertemu dengan Rafa, apalagi Rafa duduk dibelakangnya. Dia, muak sekali dengan Rafa. Seketika, moodnya hancur begitu saja. Ara pun bingung dengan tingkah sahabatnya.
"Karin, yok ke lapangan upacaranya bentar lagi dimulai. " Ucap Ara, membuyarkan lamunan Karin.
"Hmm, ayok. " Jawab Karin sambil mengambil topi dan mengikuti Ara.
Setelah, selesai upacara yang sangat panas itu Karin dan Ara memutuskan untuk membeli air dingin di koperasi. Setelah itu, mereka menuju kelas dan duduk anteng di mejanya. Karin, merasa lega karena Rafa belum menampakkan mukanya dihadapan Karin. Jadi, mood Karin perlahan membaik.
"Eh, Rin lo mau nggak nanti sore temenin gua ke mall? " Tanya Ara.
"Mau beli apaan? " Karin malah balik nanya.
"Pengin jalan-jalan aja, bosen dirumah. Nanti gua jemput deh."
" Jangan bilang lo, mau ketemuan sama Fiko yaa? "
"Hehe, ihh Karin tau aja deh. "
"Hmm, gue jadi obat nyamuk lagi dong." Jawab Karin memasang wajah sedihnya.
"Elah, Karin emang lo ngerasa dikacangin gituh?"
"Ya, enggak sih. Hehe. "
"Ya makanya, lo mau ya? Pliss? " Ara mengeluarkan jurus andalannya yaitu memasang puppy eyesnya. Seketika, Karin luluh dengan puppy eyes Ara.
"Iya, deh gue mau." Jawab Karin pasrah.
Fiko Putra Aditama adalah pacar dari Ara. Orangnya, baik, manis dan dia setia. Buktinya, udah 1 tahun pacaran ama Ara, jarang banget ada masalah. Karena, mereka sama-sama saling mengerti satu sama lain. Itu, hubungan yang sebenarnya dan membuat iri semua orang. Tak, banyak yang bisa berhubungan seperti Ara dan Fiko. Kalo, Karin sih udah tau sifat Fiko ya secara Karin sering jadi obat nyamuknya Ara. Tapi, dia nggak dikacangin kok sering basa-basi ama Fiko, ya walau nggak banyak. Kadang juga Fiko nanyain kabar Ara ke Karin kalo Ara nya lagi off. Walau, Fiko beda sekolah sama Ara, mereka tetep jaga komitmen. Jadii, langgeng tuh hubungan. *duh authornya jadi iri:"( .Fiko sekolah di SMA Karang Taruna dan Ara sekolah di SMA Tunas Bangsa tercintehh.*Biasa aja Thor: v *Udah biasa Ara jelek: p *Nggak papa jelek yang penting kagak jomblo:p
Back to story..
"Yess, makasih Karin. Oh, iya nanti Fiko juga bawa temennya loh, cowok lagi."
"Hmm, biar gua ada temennya gituh? "
"Iya, kan kasihan juga lo nya. Sekalian PDKT lah. "
"Kagak mau." Tolak Karin.
"Serah lo dah, orangnya ganteng, putih, duhh intinya keren abiss."
KAMU SEDANG MEMBACA
BROKEN [Hiatus]
Teen FictionIni tentang, sebuah kisah kelam yang terjadi pada seorang Gadis yang bernama Karin. Karin Kiana Aurelia. Dia gadis yang cantik dan ramah, tapi, dihidupnya datang seseorang bernama Rafael Pradipta Anggara seorang cowok yang cuek dan menyebalkan. Pena...