.
.
Esok harinya, kushina berangkat ke sekolah sangat pagi, dia berjalan sendirian sambil memandangi bangunan tua sekolah yang diselimuti embun pagi menambah kesan keangkerannya. Meski begitu, dalam batinnya kushina kesal karena baginya sekolah itu sudah tidak layak dihuni.
Setelah masuk ke gerbang sekolah, disana terlihat sepi, karena belum ada siswa-siswi yg berangkat ke sekolah. Kemudian kushina berjalan sendirian sampai ke kelasnya. Hal aneh terjadi lagi, dia menemukan tulisan darah di papan tulis yang bertuliskan.
"kill you"
.
Deg, bulu kuduknya langsung berdiri, dia celingukan. Mungkin ada orang yang mengerjainya lagi.
.
"hei! Siapa yang menulis lelucon garing ini! Nggak lucu tau! Keluar saja, jangan buat tulisan yg nggak berguna ini" teriaknya marah.
Tapi tak ada jawaban. Seolah olah jawaban baru datang dengan adanya angin ribut dikelasnya yang membuat kelas itu berantakan.
"hantu? Jadi penulisnya hantu! Aku nggak mau percaya ada hantu! Keluar saja!"
Tiba-tiba ada hantu tanpa wajah muncul di pojokan kelas.
.
Deg
.
"siapa kau! Jangan ganggu kelas kami!" teriak kushina.
" kikikikik" tawa hantu itu.
.
Tubuh kushina langsung membeku, dan gemetaran karena takut. Kushina pun berjalan mundur, tapi hantu itu tambah tertawa keras dan langsung terbang ke arahnya. Kushina syok.
"kya.......!! " teriak kushina berlari keluar kelas dengan napas terengah-engah.
.
.
Tak disangka, ia menabrak seseorang yang tak lain ternyata adalah Mikoto dan teman-temannya.
"aduh kushina!! Ada apa sih kamu kayak dikejar hantu sih!"
" Ng.. Nggak kok!" bohong kushina yang berusaha menutupi kegugupannya. 'kok aku jadi gugup sih..'
"wajahmu kok pucat?" tanya karin sambil mendekatkan wajahnya didepan kushina.
"whoa.... nggak kok, aku tadi liat kecoa" teriak kushina.
"hmm, ada ada aja!"
.
Lalu teman-teman nya mengajaknya pergi ke kelas, meski kushina cemas, dia terpaksa ikut, dia merasa anh karena tadi dirinya merasa takut. Sesampainya didepan pintu kelas, disana terlihat sangat berantakan. Sontak mereka terdiam dengan mulut menganga.
"siapa yang melakukan ini?" tanya mikoto lirih karna masih syok.
"kushina, kamu yg lakuin ini ya? Nggak lucu tau!" teriak tsunade. Tapi kushina masih terdiam, wajahnya pucat.
Fuuka langsung tersenyum menyindir pura-pura syok. "tidak mungkin.. Sepertinya sekarang kamu mulai takut dengan hantu!"
"itu... Nggak mungkin ttebane!" jawab kushina lirih.
.
Kemudian mereka masuk ke dalam, mereka melihat papan tulis yg terlihat aneh lagi.
"hei lihat! apa maksudnya kata-kata 'kill you' di papan tulis itu?" tanya hinoko.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterious Library (END)
TerrorPerpustakaan sekolah yang terkenal keangkerannya mengundang banyak misteri dunia lain. Awalnya mereka cuma melakukan uji nyali biasa. Tapi ternyata mereka mengundang sosok tak terduga yang penuh misteri. Sosok yang penuh cinta tapi juga kejam. . ...