Tapi setelah mengambil novel itu.......
Tiba-tiba ada hantu berwajah pucat muncul saat kushina mengambil novelnya.
.
.
'Deg'
..
'hantu kk-kemarin?' batinnya masih syok.
"kau akhirnya datang juga untuk menjemputku" kata sosok tadi.
"menjemput?" tanya kushina dengan watadosnya.
"arigatou"
Kushina masih saja menyerinyitkan alisnya bingung dengan ucapan terima kasih yang ditujukan padanya. Perasaan dia tidak melakukan apapun.
.
.
Tiba-tiba laki-laki tadi sudah berada di belakangnya. Dan menyentuh pundaknya.
"kya......." teriak kushina sambil menjatuhkan bukunya tak sengaja karena tersentak dari lamunannya.
"kau kenapa berteriak?" tanyanya tiba-tiba.
"eeh?" karena mendengar suara yang nampak jelas, refleks kushina menoleh ke belakang.
"Aku kira han-tu ttebane? ternyata seorang siswa!" gumamnya menatap seluruh wajah laki-laki didepannya. Seketika pikirannya langsung teralihkan. 'Kya..... Dia tampan sekali'
"hantu? Hmm.." katanya sambil memegang dagunya berfikir keras.
"ah... Gomen... Gomen" malu kushina mengibaskan tangannya.
"perkenalkan Aku minato, teman baru disini"
"emm aku kushina" jawabnya sambil tersipu.
"kau sedang mencari apa?" tanya minato dengan senyuman diwajahnya.
"buku.......maksudku novel vampire bab 7 ttebane" jawabnya kaget saat menatap wajah minato.
"oh ini ya... Kebetulan aku sedang membacanya" kata minato sambil menunjukkan novel itu.
"eh jadi yang ku ambil ini salah ya?" bingungnya sambil mengecek novel yang ia bawa, ternyata dia salah, tak lama dia tertawa.
.
Suara bel sekolah berbunyi, raut wajah kushina berubah, dia membelalakkan matanya terkejut.
.
"bel sudah berbunyi, emm hehe.... Boleh aku pinjam buku itu.... Boleh ya.... Aku mohon.... hari ini harga diriku sedang dipertaruhkan..." pinta kushina memohon dengan puppy eyesnya.
"baiklah" jawab minato sambil tersenyum.
'kya..... Dia baik dan tampan.... Andai saja dia pacarku' batin kushina.
"ehh tunggu... Apa kau penulis surat cinta yang menyuruhku kesini kemarin itu?" tanya kushina lagi.
"hn, akhirnya kau tahu juga, kita bertemu... kushina"
Kushina langsung blushing, lalu mengalihkan pembicaraan dan naasnya dia gugup. "hn.. Haa.... Em... aku ke kelas dulu ya..."
'kya kenapa aku jadi gugup begini sih?' batin Kushina sambil pergi. Sedangkan minato hanya menampakkan senyum misteriusnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterious Library (END)
HororPerpustakaan sekolah yang terkenal keangkerannya mengundang banyak misteri dunia lain. Awalnya mereka cuma melakukan uji nyali biasa. Tapi ternyata mereka mengundang sosok tak terduga yang penuh misteri. Sosok yang penuh cinta tapi juga kejam. . ...