"aku tidak tahu kemunculanmu dihidupku ini hanya untuk memberi luka atau untuk menutup luka"
-Caryn Alicia-
"tidak!! lepaskan aku brengsek!! Lepas!!"
"hoho, Apa yang terjadi jika aku tidak melepaskannya?"
"hiks hiks HELP!! help me please..."
"kau tahu, Baby? tak akan ada yang menolongmu disini, menurutlah padaku Jalang!!!"
"Lepaskan dia bajingan!"BUAKK!!!
satu pukulan dan pria itu tersungkur di lantai club, sejenak mereka menjadi pusat perhatian, Connor melemparkan tatapan tajam dan mereka semua memalingkan wajah dan kembali beraktivitas
"Brengsek!! beraninya kau memukulku, Bajingan!" Pria tersebut berdiri dan mengelap sudut bibirnya yang mengeluarkan darah segar akibat pukulan Connor, lalu ia berjalan tertatih tatih untuk menghampiri Connor yang menatapnya dengan tatapan membunuh.
Pria tersebut ketakutan dan kabur bersama teman temannya.
"Dasar pengecut!" teriak Connor masih merasa kesal. Pandangan Connor berpindah ke arah gadis yang di lecehkan oleh pria tersebut, tubuh gadis itu masih bergetar ketakutan, dan kepalanya terlihat menunduk, Connor yang melihat itu melembutkan tatapannya dan mendekat.
"Kau tak apa?" Tanya Connor pelan. Tangannya berusaha meraih lengan gadis itu.
"Jangan mendekat!!" teriaknya. Connor tersentak tapi dia paham, gadis ini masih ketakutan."Baiklah, baiklah. Aku hanya ingin memastikan kau baik baik saja, okay??" tanya Connor sabar.
"Siapa namamu?" Tanya Connor. gadis itu mengangkat kepalanya yang sejak tadi menunduk.
Connor sejenak terpaku menatap gadis itu, Lensa abu abu tersebut terlihat sangat indah. dengan bibir bergetar gadis itu berkata.
"Namaku Caryn, terima kasih telah membantuku" dia tersenyum kecil dan berlari keluar dari club tersebut.
"Wait!!" Connor hendak mengejar Caryn jika tidak dihentikan oleh Sahabatnya.
"What are you doing, Connor? Kau membuat kami terkejut, kau tiba tiba menghilang begitu saja dan ternyata menghajar seorang pria. What the fuck, dude? dan kau melakukannya demi seorang gadis? kemana Connor yang anti wanita?" Sahabatnya menepuk bahu Connor
"Entahlah Vin, aku juga tidak tahu setan apa yang sedang merasuki ku" Connor menghela nafas berat, masih terbayang di pikirannya Gadis tersebut.
Caryn ya? nama yang cantik. Batin Connor. segera dia menepis pikirannya tersebut.
"Mana yang lain?" tanya Connor
"Matt sudah pulang, Garel sedang menunggu di meja kita, nampaknya dia mabuk berat, dia meracau tidak jelas"
"Aku juga akan pulang, see you later, Melvin"
"Hey seriously?? kau akan membuatku mengangkat Garel sendirian?"
"i dont care" Connor langsung berlari keluar dari Club
"Shit!!!" Umpat Melvin.Connor sedang menaiki motornya untuk pulang ke apartemennya, dipikirannya masih berkelabut wajah Cantik Caryn dan tentu saja, lensa abu abunya yang menawan.
aku tidak tahu kenapa gadis itu memiliki daya tarik yang kuat, tapi aku tidak akan membiarkan diriku dibodohi oleh Cinta, tidak lagi. Batin Connor.
TO BE CONTINUED
HALO GAISS Bagaimana pendapat kalian tentang visual semua pemeran di cerita ini?? sesuai yang kalian bayangkan tidak?? hehe💖
Jade Weber as Caryn Alicia
Toni Mahfud as Connor MaynardTerima kasih telah membaca Cerita Gabut ini eheee. Jangan lupa Vote+Comment okeee🥰
See you later guyss💖💖💖
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr Trillionare's girl
Fiksi UmumConnor Maynard Seorang CEO tampan yang berusia 25 tahun tersebut terkenal sangat dingin dan tak tersentuh, kecuali kepada sahabat sahabat setianya. dia hanya menganggap bahwa wanita itu hanyalah pemuas nafsu belaka, Kedua orang tua Connor telah m...