Lee Jeno (peranakan bandung -korea)
-21 tahun
- kalau di Indo namanya Jeremy Oktaviano
- dipanggil Jeno ajah
- yotube account : Jenocover (berisi cover lagu-lagu, nge game, vlog, asmr, kadang video sama Renjun), sering jadi model juga.
- anak Teknik industri
- nama fans Jeno : RoyalsHuang Renjun (peranakan China - Jogja)
- 19 tahun
- kalau di Indonesia namanya Nathanael Reinhard
- dipanggil Renjun kalau sama Haechan, Mark dan Jeno. Tapi kalau sama temen-temen yang pure Indo manggil dia kokoh Reinhart
- youtube account : drawingRenJun (awalnya video tutorial ngegambar, tapi lama-lama jadi sering bikin kerajinan tangan, vlog sama Jeno, dll)
-anak DKV donggg.
-nama fans Renjun : foxesLee Haechan (peranakan korea- Jogja)
- 19 tahun
-sohib Renjun, gak punya youtube account, tapi sering muncul di video Renjun. Suka bantu-bantu juga.
- nama Indonesianya Kevin Hendry, sama seperti Renjun, kalau anak - anak indo manggil dia itu Hendry.
- anak DKV juga barengan sama Renjun.Lee Minhyung (peranakan korea -bandung)
-22 tahun
- gak punya acc youtube tapi punya acc soundcloud, biasanya cover lagu atau bikin lagu sendiri yang mostly nge rap
- nama Indonesia nya Mark Stefano
- kakaknya Jeno dan pacarnya Haechan
- kuliah kedokteranLucas Wong (hongkong - bogor) dan Na Jaemin (korea -bandung)
- Lucas gak punya nama Indonesia, namanya ya Lucas wong. Sementara Jaemin di Indonesia dipanngil Jason, tapi kalau sama temen-temen seperkorea-an dan seperchina-an di panggil Jaemin.
- Jaemin anak hukum sementara Lucas Hubungan internasional.
- jaemin punya hobi bikin Renjun cemburu sama Jeno, karena Jaemin sohibnya Jeno banget.
- Lucas itu bucin nya Jaemin.
- Lucas dan Jaemin sama sama model.
- Lucas 22 dan Jaemin 21 tahun.Notes
1. ⏮▶️⏭ artinya kalian udah selesai nonton videonya.
2. ⏮⏸⏭ artinya kalian lagi nonton videonya.
3. Comments : komen di youtubenya Renjun atau Jeno.
4. Meskipun asalnya beda-beda, mereka semua tinggal nya di JKT.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOREN as Youtuber
FanfictionEver thought of Renjun and Jeno being a youtuber? CHECK THIS OUT!!!