Play
⏮⏸⏭"Hiii guys!! Welcome back to Jeno Cover!! Siapa nih yang kangen sama konten gue? Kalau ada, selamat karena kalian dinyatakan gabut dan kurang kerjaan!! Oh iya!! Yang belom tau, kita berdua baru aja resmi tunangan, kalau di comment section ada yang kaget, artinya kalian gak update dan gak mantengin instagram gue. Kayaknya gue bacot banget ya. Masih pagi juga. Gue mau jemput Renjun, karena kita ada niatan mau jalan-jalan ke pantai. Oke, kalau gitu gue jemput Renjun dulu ya."
Hari ini beda dari yang biasanya, kalau biasanya kan Jeno nunggu Renjun di rumahnya Renjun tapi kali ini katanya nunggu di depan rumah aja. Ortunya Renjun lagi gak ada di rumah, cuma ada kakaknya.
"Guys sekarang kita udah sampe rumah Renjun dan gue udah nge chat anaknya, katanya tinggal pake lipbalm, jadi kita tunggu aja sam—"
"HAI KAK JENO!"
Tiba-tiba Renjun masuk membuka pintu mobil Jeno sambil berteriak. Karena dibuat kaget oleh Renjun, Jeno hanya bisa menghela napas sambil mengelus dadanya.
"Ohh lagi ngevlog toh." Kata Renjun, suaranya melembut.
"Iya nih, yuk sekalian berangkat." Ajak Jeno.
Renjun langsung meletakkan barang-barangnya di kursi belakang, lalu mengambil handphone dan dompetnya untuk di letakkan di dashboard mobil. Renjun duduk di kursi sebelah Jeno.
"Hai royallsss, kemaren aku dapet banyak ucapan selamat dari kalian, makasih ya untuk ucapan dan doa-doanya. Terus untuk foxes, juga aku makasih banget, sampe ada yang dm aku mau ngasih aku hadiah tunangan, gausah ya sayanggg, cukup doanya aja. Aku bukan NCT dream yang sampe harus di kasih hadiah dan di endorse. Selamat ya buat Nct dream untuk second win nya, akhirnya Nana, bias aku bisa ngerasain first win." Kata Renjun, obrolannya malah melenceng.
"Renjun kalau udah ngomongin NCT emang gak bisa berhenti, harap maklum ya foxes dan Royals." Balas Jeno.
Skip.
Perjalanan mereka masih jauh, hari juga mulai siang, Renjun udah ngerengek minta makan. Tapi jalanannya agak macet, jadilah Renjun cemberut. Beruntung Jeno ada snack, tapi Renjun itu gak hisa banget makan snack kalau lagi laper. Katanya bikin dia tambah laper. Dia lebih mending minum susu. Setelah jalanan agak lancar akhirnya mereka berhenti di rest area yang lumayan besar. Jadi bisa milih mau makan apa. Padahal mau makanan sebanyak apa, hati Renjun dan Jeno tetap tertuju pada MCD (warteg badut kesukaan semua orang). Renjun dan Jeno pesen ayam 2 pakai nasi, minumnya soda.
"Kakak jangan minum soda terus!!" Tegur Renjun.
"Kamu loh dek juga minum soda." Jawab Jeno.
"Ya tapi kan aku dibolehin sama bunda minum soda, kak Jeno dilarang." Balas Renjun.
"Yaudah besok-besok enggak." Jawab Jeno, wajahnya ditekuk.
Lalu Renjun mencium pipi Jeno, lalu tersenyum. Membuat Jeno yang melihatnya juga auto senyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOREN as Youtuber
FanfictionEver thought of Renjun and Jeno being a youtuber? CHECK THIS OUT!!!