R 💚 JSMR 🎞

12.4K 1.4K 297
                                    

Sebelumnya :

"RENJUNKUUUUUU." Panggil Jeno, Renjun lagi asik main game cooking madness.

"Paan." Jawab Renjung singkat, anaknya lagi gak mau diganggu.

"Aku mau bikin video asmr lagi, ikut yuk." Ajak Jeno.

"Gak mau kak, nanti kupingku sakit." Jawab Renjun.

"Eh ayo dong pleaseeee, makan hot dog gak mau emang?" Tanya Jeno.

"Hmmmm mau deh, kapan?"

"Weekend aja. Kamu gak sibuk kan?" Tanya Jeno.

"Gakkkk aku gak sibuk."

"Alright!"

HERE WE GO!

⏮⏸⏭

"Hai semuanya, welcome back to my channel annnndddd JSMR finally make its comeback! Hari ini gue ditemenin kesayangan gue, Jaemin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Hai semuanya, welcome back to my channel annnndddd JSMR finally make its comeback! Hari ini gue ditemenin kesayangan gue, Jaemin. Hehehe bercanda, Renjun maksudnya. Ih ih ih ngambek, baru juga mulai." Kata Jeno sambil melihat Renjun yang sudah melepas headsetnya kesal.

"Bercanda sayanggg, aku kelarin ngomong dulu ya. Hari ini kenapa gue bikin video JSMR karena... Kayaknya udah lama banget kan ya gak liat gue bikin video ASMR, terus kita berdua lagi suka banget yang namanya hot dog atau corn dog ini. Jadi kita bakal makan corn dog ini ditemenin Soda dan Bingsoo, Renjun ngomong dong kamu."

"Haloo semuanya ini—" kata kata Renjun terpotong akibat senggolan Jeno.

"Ngomongnya bisik-bisik pinterrrr, ini video asmr." Kata Jeno.

"Ho iya lupa, hai semua ini Renjun, Kakkkk aku gak bisa bisik-bisik!!!" Keluh Renjun, padahal dia udah nyoba, tapi suaranya tetep keluar.

"Yaudah pelan-pelan aja ngomongnya." Jawab Jeno.

"Nahhh, pertama.. gue mau buka Soda nya dulu. Renjun kamu cider apa Cola?" Tanya Jeno.

"Aku cider kak."

Lalu Jeno memberikan kaleng cider itu pada Renjun. Dengan hati-hati Renjun membuka kaleng nya dan menuangkan isinya Ke dalam gelas plastik tidak lupa juga mendekatkan kaleng dan gelasnya pada microphone agar suara mendesis dari sodanya terdengar.

"Jun, kamu giniin." Kata Jeno sambil memainkan gelasnya yang sudah berisi es batu dan Cola. Renjun mengikuti apa yang Jeno lakukan, maklum, namanya juga baru pertama kali bikin video asmr.

NOREN as YoutuberTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang