NATHANIEL ARREGAN

848 178 124
                                    

Panggil gua Artha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Panggil gua Artha.

Umur gua 16 tahun
Ttl? Kota Jakarta,4 April 2001

Sekarang gua duduk di bangku XI IPS 1, SMA Bhakti Nusantara.
Mapel kesukaan gua itu Matematika sama Ips.
Mapel yang paling bikin gua males itu pelajaran Bahasa. Ribet gitu ngertinya.

Hobi?
*dirumah,
Main HP, seringnya sibuk sama Notebook, belajar, ngerjain tugas, dengerin musik, ngemil, tiduran di kasur, kalo bosen dirumah biasanya jalan-jalan bareng Meka, nyari kerjaan biar ngga nganggur dirumah. Rajin minta uang jajan ke orang tua.

*disekolah
Tidur dikelas, kalo lagi gabut suka buat graviti dibelakang buku tulis, Belajar kalo lagi ada ulangan, ke perpustakaan, nge ringkas catatan, aktif di kelas, bawaannya kalo udah pw (posisi wenak) males diajak kemana-mana.

Suka semua warna kecuali biru, hijau, dan pink. Itu terlalu menjijikkan.
Aku punya peliharaan kesayangan namanya Caro, dia itu sejenis bunglon tapi agak besar.

Aku punya PHOBIA sama darah

Status?
SINGLE
(ngga kenal sama yang namanya pacar)

Cita-cita?
Jadi orang sukses, dan membahagiakan kedua orang tua.

Impian?
Punya prestasi sampai ke luar negeri. Jadi traveling.

#PRINSIP HIDUP
"harus jadi yang terbaik dari yang terbaik. Hidup itu dinikmati bukan disesali."

#MOTTO HIDUP
"Habis kan lah seluruh jatah gagalmu di masa ini. Maka kau akan hidup bersama keberhasilan di masa depan."

......

Langsung next ke Chapter yang sebenarnya yuk, selamat berhalu guys😁. Jangan lupa tinggalkan jejak yaa.
🔻🔻🔻🔻🔻🔻🔻🔻🔻🔻🔻🔻🔻

MY MOOD PRINCE [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang