3.Rainbow Kingdom

77 8 4
                                    

Seperti biasa,kalau ada typo tolong coment please!
Happy reading guys!
📃📃📃📃📃📃📃📃📃📃📃📃📃

Author POV on

Keesokan paginya, Lyra terbangun dengan perasaan senang. Mengingat hari ini adalah hari dimana dia akan memasuki portal menuju Rainbow Kingdom.

Dengan cepat, ia segera menuju kamar mandi, lalu, tak sampai 20 menit, Lyra sudah siap dengan memakai baju berwarna putih yang ditengahnya terdapat gambar Pelangi dan awan( 🌈 )dengan rompi Pink, juga rok selutut berwarna Pink. Disalah satu sisi roknya terdapat gambar bintang (🌟).

Rambutnya yang panjang dan berwarna Gold itu ia kuncir ekor kuda dan sedikit miring ke kanan.

Setelah itu, Lyra menuju ruang makan, dan disana Mama dan Papanya sudah menunggu dengan lauk pauk lengkap di meja.

"Pagi Pa, Ma!" Sapa Lyra riang

"Pagi juga sayang!" Balas Mama

"Jadi, udah siap buat masuk ke portal?" Tanya Papa

Lyra mengangguk senang dan bersemangat. Lalu ia mulai menyantap makanannya. Pagi ini, menu makannya Nasi goreng dengan telur dan sosis, minumnya Jus Jeruk, dengan makanan penutup Pudding Coklat.

Mereka makan dalam keadaan diam dan hening.

Setelah selesai makan, Lyra berlari menuju kamarnya dan menyeret koper berisi barang-barang yang akan dibawa untuk memasuki portal.

Mereka pergi menuju ruang bawah tanah, yang lucunya, Lyra baru tahu ada ruang bawah tanah di rumahnya.

Mama dan Papa menuju ke arah sebuah lingkaran dari batu yang dililit oleh tanaman rambat dan ditengahnya ada cahaya berwarna pelangi, diikuti oleh Lyra.

Mereka memasuki portal bersamaan. Cahaya pelangi mengelilingi mereka.

Lalu, tibalah mereka di sebuah negeri yang rumahnya terbuat dari entah apa namanya yang selalu berwarna pelangi. Saat para penduduk melihat siapa yang datang, mata mereka membola dan serempak berlutut di hadapan Mama, Papa, dan Lyra.

"Salam yang mulia" Ucap salah satu penduduk yang sedang berlutut

Mama tersenyum manis.

"Bangunlah wahai rakyatku! Sambutlah kedatangan putri kita! Putri Lyra Magixylan!" Seru Papa yang saat itu adalah Raja

Seluruh rakyat bersorak gembira setelah Raja mengucapkan hal itu.

"Dan malam ini akan di adakan pesta penyambutan Putri kita!" Lanjut Mama yang saat itu adalah Ratu

Rakyat kembali bersorak senang.
Raja dan Ratu pun ber teleportasi menuju istana bersama Lyra.

Sesampainya disana, Lyra masih setia mengikuti langkah Raja dan Ratu. Disepanjang jalan, Lyra kagum dengan pemandangan disini. Jendela istana terbuka lebar memperlihatkan keadaan taman di luar. Masih sangat alami dan bersih.

Sampai akhirnya mereka tiba di sebuah ruangan seperti ruang rapat yang setiap kursi telah diisi oleh para pembesar kerajaan.

Raja duduk di kursi paling depan lalu Ratu disebelah Raja dilanjutkan oleh Lyra. Para pembesar yang terkejut sekaligus senang melihat kedatangan keluarga kerajaan ini tampak berusaha untuk tetap tenang.

"Selamat Siang! Aku hanya memberi tahu, kalau aku kembali memegang kendali Rainbow Kingdom!" Kata Raja

"Selamat datang kembali yang mulia" Kata penasehat kerajaan

Raja hanya tersenyum.

"Pelayan, antarkan Putri ke kamarnya. Siapkan dia untuk acara penyambutan nanti malam!" Perintah Ratu

Pelayan mengangguk dan mengantarkan Lyra ke kamarnya.

Sesampainya di kamar, Lyra terlihat biasa saja, karena kamarnya disini tidak jauh berbeda dengan kamar di rumah lamanya.

Lyra segera menuju ke kamar mandi dan melaksanakan ritual mandinya. Setelah itu, ia menuju walk in closet untuk mengambil baju.

Lyra mengambil baju gaun berwarna Pink dengan hiasan pita putih di pinggangnya. Ia membiarkan rambut Goldnya terurai, Lyra memakai Tiara berwarna Putih kristal dengan permata berbentuk hati berwarna Pink.

Dia terlihat sangat cantik dan anggun.

Setelah itu, ia pergi menuju ruang makan untuk makan siang bersama.

Menu yang dihidangkan sangat banyak.

Mulai dari ayam panggang,telur dadar, Sandwich, Sushi, Spaghetti, Burger, dll.

("Hadeh...bikin ngiler aja nih!" Author
"Pengen Thor?" Lyra
"Udah ah! Lanjut!" Author)

"Nanti malam ada acara penyambutan Putri Lyra, jadi, persiapkan dirimu!" Kata Papa

Lyra mengangguk.

"Baik Pa!" Balasnya

Setelah selesai makan, semua anggota kerajaan melakukan aktivitasnya masing-masing.

Lyra menuju kamarnya dan duduk di balkon untuk memandang sang Bulan.

Author POV end

Lyra POV on

"Hmm ... Kini aku percaya isi buku itu. Tapi kenapa? Kenapa aku menjadi penerus generasi Qwartilia yang mempunyai semua elemen dan bakat? Apa tidak ada orang lain saja?" Aku bermonolog

"Huh sudahlah! Mungkinkah ini memang takdirku? Sepertinya iya!" Kenapa aku menjadi aneh seperti ini ya?

"Baiklah! Aku harus tidur untuk mengisi energi!" Putusku

Aku bangkit dari dudukku dan berjalan menuju kasur. Setelah itu, aku merebahkan diri di kasur kingsize ku, lalu menarik selimut sampai sebatas pinggang.

"Selamat malam" Ucapku lalu menutup mata

To be Continued...

                ***********

Hai! Author come back! Hehe...sorry lama upnya! Author sibuk harap maklum. Dan sorry kalau banyak typo ya ..
Jangan lupa voment dan krisar karena author perlu banget!
Kira kira masih ada yang nungguin gak ya?
Yang penasaran lanjutannya baca terus!
Maaf kalo ceritanya pendek!
Btw, chapter berikutnya adalah puisi,baca aja deh kalo mau....
Nantikan terus update nya!
Salam manis: Zilla

I  Am A Perfect ControllerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang