Rain

44 3 0
                                    

kring~

Para murid bernapas lega karena bel sekolah berbunyi.

"Hah, sayang sekali bel sudah berbunyi. Baiklah saya berikan pr saja, kerjakan hal 30-40."

"Huhhh..", terdengar bunyi sorakan dari para murid.

"Kenapa? masih kurang?. Oh ya jangan lupa minggu depan kalian sudah Ujian, belajar yang benar agar kalian dapat memasuki perguruan tinggi yang kalian inginkan", tanya Pak KyungSoo.

Para murid tidak ada yang menjawab hanya saling menggerutu dengan suara pelan. Setelah itu Pak KyungSoo langsung pergi.

"Aku duluan ya.", Ha Neul segera berlari keluar kelas.

"Kau ti-", ucapan Eun Ae terputus karena Ha Neul sudah pergi.

"Aku juga duluan.", Jimin segera mengambil tasnya dan bergegas pergi.

Yoongi juga segera bangkit dari tempat duduknya dan menepuk pundak Eun Ae dan Jin.

"Eun Ae-ah."

"Ya?"

"Kita berlima jadi pergi ke cafe friend kan?"

"Tentu saja, sekalian kita melihat Yoongi bermain piano."

"Baiklah aku duluan."

****

Ha Neul sudah sampai di ruangan menari, ia segera bergabung dengan teman-temannya.

"Ah maaf aku terlambat."

"Tidak apa-apa, ayo kita lanjutkan menarinya."

Ha Neul dan teman-temannya terus menari sampai tak terasa sekarang sudah pukul 7 malam.

"Ok, kita selesai."

Mereka semua bersiap-siap untuk pulang.

"Ha Neul-ah ayo."

"Kau duluan saja."

"Ok.", Yoona segera pergi.

drtt

Jangan lupa kita bertemu di cafe friend, jam 8 malam.

Ha Neul menepuk jidatnya dan segera melirik jam pada dinding.

"Ya ampun, aku lupa."

Ia segera bergegas pergi dan berlari sampai akhirnya ia menabrak seseorang.

"Ah, maafkan aku.", segera menundukkan kepalanya.

"Tidak apa-apa", laki-laki tersebut tersenyum.

Suara laki-laki tersebut membuat Ha Neul mengangkat kepalanya dan ia terkejut.

Itu Jungkook, oh tidak dia ada dihadapannya.

Mereka masih saling bertatapan satu sama lain, sampai suara seseorang menghentikannya.

"Jungkook-ah, kenapa lama sekali.", rengek wanita itu.

"Ah, maaf Ji eun-ah. Tadi aku ada urusan.", Jungkook mengusap rambut wanita itu.

"Ayo, pergi.", Jungkook dan Ji eun segera menundukkan kepala dan pergi.

Ha Neul masih diam memandang pasangan tersebut, ia rasanya tidak dapat menggerakkan seluruh anggota tubuhnya.

Diseberang sana ada Jimin, ia segera berlari menuju Ha Neul.

"Ha Neul-ah kau tidak apa-apa?"

Ha Neul hanya memandang kosong pada Jimin, melihat hal tersebut Jimin segera menarik tangan Ha Neul.

Hello PurpleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang