Di malam hari yang dingin dan sunyi.
terlihat seorang gadis yang tengah bersantai dan mengerjakan PR nya di dalam kamar.Satu telinga gadis itu, dia pakaikan earphonenya. ya dia sedang berbaring ditempat tidurnya, sambil mendengarkan musik di hanphonenya. dia adalah Selvya. gadis yang selalu saja bilang 'gue cuman ingin bebas, itu aja!' tiba-tiba hanphone selvya berbunyi. menandakan ada yang mengirimkanya pesan. Selvya melihat notip dari siapakah itu? ternyata dari grup chat dengan teman-temannya.
Rumpinosecrett:(
Nadia parantika
woy?
jawab napa:v
penting nih,
aelah, lama lu semua.
sok sibuk.
padahalkan gak ada yang chat.
dasar jomblo.Anatasya emilia
apa nad?Ivone apriani lefti
kayak yang ngomong enggak jomblo aja?Enjell kurnia sari
sabar napa nad?
lagi chatan sama my love nih.Nadia parantika
hehehe,
iya tau yang punya pacar.
Cariin gue dong, hehehe.Lorenza ulpadia
assalamualaikum dulu nad.Nadia parantika
iya maap.
gue tuh mau kasih info penting.Selvya
info apa nad?Selvya yang sedari tadi cuma melihat saja, kini dia mengetikkan sesuatu di keyboardnya.
Nadia parantika
besok katanya ada anak baru.
dan kalian tau?Anatasya emilia
enggak tau,
kan lo belum cerita?Ivone apriani lefti
lo serius nad?
Siapa nad?
cewek atau cowok?Enjell kurnia sari
oh iya, yang lagi viral dan banyak diomongin disekolah kan nad?
gue denger dia cowok?Selvya
kan udah biasa ada anak baru?Nadia parantika
ini beda sel!
cowoknya tuh ganteng banget.
Katanya sih anak luar kota.Selvya malas untuk membalasnya lagi. jadi dia memutuskan untuk segera tidur. selvya pergi ke kamar mandi untuk bersih-bersih. setelah selesai dengan aktivitas di kamar mandi, selvya menidurkan dirinya. selvya tidak mematikan lampunya, karna dia takut gelap. selvya langsung bergegas tidur, karena besok dia akan ke sekolah.
~SELDHIKA~
Sial! hari ini selvya kesiangan bangun. ibunya tadi subuh pergi ke pasar. dan selvya lupa menghidupkan alarmnya. sebenarnya tadi subuh, ibunya sudah membangunkanya. tapi selvya tidak bisa dibangunkan. jadi ibunya membiarkannya saja. ibunya langsung pergi ke pasar, takut kesiangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SELDHIKA
Teen Fiction"Ya tuhan, tolong kirimkan gue penyelamat. kalau dia cewek, bakal gue jadiin dia sahabat gue. Tapi kalau dia cowok, bakal gue jadiin pacar." Ujarnya dalam hati.