"gue bosen banget di tenda. Enaknya kemana ya?". Gumam selvya pelan.
Keenam cewek tersebut, baru saja selesai berkemas. Masih tersisa 2 jam lagi untuk mereka beristirahat, sebelum berkumpul kembali di lapangan.
"Gue juga bosen sel, jalan-jalan sebentar yuk". Ajak ana.
"Yaudah yuk".
Akhirnya keenam cewek tersebut, memutuskan untuk jalan-jalan disekitar lokasi camping.
"Eh...itu bukannya pacar lo ya jel?". Tanya ivone saat melihat digantara bersama seorang cewek.
"Mau cari mati tuh orang". Geram enjell.
"Samperin yuk". Ajak ivone.
Keenam cewek tersebut, berjalan mendekati tempat digantara berada. Digantara pun belum menyadari kehadiran keenam cewek tersebut.
"Kalau mau selingkuh, jangan ditempat umum mas. Entar ketauan lagi sama pacarnya". Ucap enjell sarkastik.
Digantara pun menoleh ke asal suara tersebut. Betapa terkejutnya digantara saat melihat enjell, yang berdiri di belakangnya.
"Enjell!!"
"Kenapa? Ketauan selingkuh ya? Makanya, kalau mau berduaan jangan disini. Cari tempat yang elit dikit. Tempat sepi kek, kayak kuburan misal". Celetuk enjell.
"Aku bisa jelasin jel. Ini nggak kayak yang kamu liat". Sanggah digantara.
"Giliran ketahuan selingkuh, baru ngomongnya aku-kamu. Dasar berengsek!". Ucap enjell dengan senyum sinis.
"Jel, aku mohon jangan gini. Aku bisa jelasin". Ucap digantara sambil memohon.
"Enjel, ini cuma salah paham. Aku sama digantara nggak ngapa-ngapain kok. Dia tadi bantuin aku". Jelas cewek yang bersama digantara.
"Lanjutin aja kok lia. Gue sih ngga masalah. mau loh ambil dia juga, gue nggak keberatan". Ujar enjell datar.
Cewek tersebut bernama aulia maharani. Teman sekelas digantara dan juga enjell. Wajar saja bila digantara dekat dengan aulia. Digantara ketua dikelas 11 ipa 2, sedangkan aulia sekretaris dikelas 11 ipa 2.
"Gue cabut dulu ya. Yuk guys". Pamit enjell.
Enjell pun mulai menjauh dari tempat tersebut. Saat digantara ingin mengejar enjell. Ana mencegah digantara.
"Udahlah tar. Loh tau kan gimana enjell". Ujar ana. Digantara pun pasrah. Dia juga tau bagaimana sikap enjell. Walaupun dia selingkuh pun, enjell nggak akan peduli. Malah enjell terlihat baik-baik saja.
"Kita cabut dulu ya tar". Ucap nadia mewakili.
~SELDHIKA~
Tak terasa waktu pun telah menunjukkan pukul 20:35. Yang berarti lima menit lagi, acara api unggun akan dimulai. Seluruh murid AHS telah berkumpul di lapangan, dengan membentuk lingkaran. Acara puncak yang mereka tunggu-tunggu pun telah tiba.
Waktu pun terus berjalan. Dan tibalah acara hiburan pun dimulai. Mereka yang memiliki bakat, bisa disalurkan pada saat ini.
"Woy, kira-kira perwakilan kelas kita siapa ya?". Tanya lorenza kepada sahabat-sahabatnya.
"Gue aja". Sahut kevin yang berada disebelah angga.
"Nyaut aja lu nyet".
"Gimana kalau Andhika aja yang main gitar". Sahut ivone.
"Gue setuju. Andhika kan suaranya bagus". Tambah ana.
KAMU SEDANG MEMBACA
SELDHIKA
Teen Fiction"Ya tuhan, tolong kirimkan gue penyelamat. kalau dia cewek, bakal gue jadiin dia sahabat gue. Tapi kalau dia cowok, bakal gue jadiin pacar." Ujarnya dalam hati.