Hari ini tour segera di mulai, persiapan dari segala hal sudah siap, Rose dan JB serta yang lainnya sedang berkumpul di salah satu ruangan, sedari dirinya sampai bersama JB, Rose menjadi sorotan mata, ini pasti karena lehernya terdapat beberapa kiss mark yang sengaja JB lakukan sebelum pergi kemari, memberitahukan bahwa Rose hanyalah miliknya.
Setelah kejadian minggu kemarin, Rose resmi menjadi kekasih seorang Im Jaebum dan di ketahui oleh beberapa orang terdekatnya, tidak ada yang terkejut karena JB sangat kentara, posesif terhadap Rose.
"Jangan menatapku seperti itu"
Rose memalingkan wajahnya, meminum minumannya dengan malas, tidak mau melihat JB yang terus menatapnya.
"Kenapa kamu sangat cantik?"
Rose menghela nafas, beranjak dari duduknya dan duduk di samping Bambam serta Yugy, mereka tahu hubungan Rose dan JB, meninggalkan kekasihnya itu yang sedang terkikik geli dan berjalan ke arah Mark karena di panggil.
Semuanya tahu hubungan JB dan Rose kecuali para fans, Rose memaksa JB untuk tidak mempublikasikan hubungan mereka dulu.
"Berhenti membuat tanda cintamu kepada Rose"
JB mengangkat kedua bahunya, tidak peduli dengan perkataan Mark, dia duduk di kursi dan melihat dirinya yang siap untuk di dandani.
JB melirik Rose di belakang sana melalui cermin, kekasihnya itu tengah di dandani juga, Rose tengah berbincang dengan stylist nya, sesekali tertawa kecil, membuat JB ikut tersenyum.
Hidupnya sedikit lebih berwarna karena kehadiran Rose, JB jadi mudah lelah dan mengantuk, biasanya dia akan bergadang setiap hari, dirinya menjadi lebih terarah, tidak terpaku dengan satu hal.
Sekitar hampir satu jam Rose di tangani, dirinya menatap ke arah cermin, dia suka sekali dengan mini dress hitam ini, pembukaan konser telah di mulai membuat Rose sedikit gugup, nafasnya di atur agar lebih tenang dan tangannya di genggam oleh JB, sejak kapan kekasihnya itu berada di sampingnya?.
"Jangan macam-macam di stage nanti"
"Iya aku tidak akan"
Rose dan JB mulai menaiki stage, sorak ramai dan tepukan tangan menyapa mereka berdua, Rose berjalan dengan percaya diri atas sana, bernyanyi terpisah dengan JB yang berada di sisi kiri panggung.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idol 'Im Jaebum' (Revisi)
RomanceSeorang lelaki yang berprofesi sebagai penulis lagu terkenal dan mulai mencintai salah satu fansnya.