"Baiklah itu bagus, aku akan memberitahu ke semua fans, bahwa kalian membuat dua single, lalu kapan kau akan melakukan pertemuan dengan para fans?" tanya Jackson.
"Mungkin lusa hyung" jawab Onje.
"Benar, kita harus menunggu Jinyoung datang, besok dia akan kemansionku" lanjut JB.
"Wae?"
"Aku akan memasukan dia ke grup kita Onje, wku akan memperkenalkannya lagi kepada fans nanti, siapa tahu fans sudah lupa dengan Jinyoung"
"Ya kedengarannya bagus"
"Sudah selesai?"
Jb dan Onje mengangguk lalu Jackson bangkit dari duduknya, pamit untuk pergi ke kantor, meninggalkan JB dan Onje yang masih mengobrol untuk project mereka.
Tok Tok Tok
"Masuk"
JB menoleh kearah pintu, menunggu seseorang yang dirinya panggil untuk ke kantornya, tersenyum ketika orang itu berjalan menuju mereka.
"Ada apa memanggilku?"
"Aku membutuhkan bantuanmu"
"Katakan"
"Aku akan melakukan pertemuan kepada fans lusa dan memberitahu bahwa kami sudah mendapatkan dua single lagu"
"Lalu?"
"Begini hyung, kami masih bingung dimana tempat dan waktunya"
"Jadi kau memintaku untuk berfikir?"
"Ya seperti itulah"
"Lakukan saja di gedung ini lebih tepatnya di aula atau di gedung milikmu Youngjae"
"Apakah tidak terlalu berbahaya hyung?"
"Bodoh, disini banyak keamanan"
"Benar aku setuju dengan Mark hyung"
"Baiklah, aku serahkan kepadamu"
"Sudahkan? Aku pergi"
Mark Tuan, pria yang sedari tadi berbicara singkat itu pergi dari kantor JB, pekerjannya bertambah sekarang, dirinya harus mempersiapkan semuanya untuk lusa mendatang.
"Kenapa dia masih dingin?"
"Memang seperti itu"
"Hyung lapar tidak? Ayo makan"
"Ayo! Kebetulan di dekat sini ada kafe baru, mau coba?"
"Boleh"
***
"Yugy tunggu disini ya, noona ingin ke toilet dulu"
"Ne noona"
Rose mengusap kepala Yugy sebentar lalu pergi menuju toilet untuk panggilan alam, setelah selesai, dia membersihkan tangannya dan dentingan ponsel terdengar, ternyata itu notifikasi dari akun Instagramnya.
"Apa 2jae ingin merilis single baru dan ada tamu spesial?!"
Rose terpekik kita melihat berita itu, berita yang di unggah dari akun Jackson Wang, dirinya senang bukan main, tetapi bingung karena berita ini tidak detail.
"Tapi dimana? Mungkin pengumuman selanjutnya akan muncul"
Rose memasukan kembali ponselnya, pergi keluar toilet untuk menemui sang adik, hari ini Rose dan Yugy akan tampil di salah satu kafe yang sedang hits belakangan ini.
"Ayoo semangat Yugy!"
Yugy tersenyum dan mengangguk, mempersiapkan dirinya terlebih dahulu sebelum naik ke stage yang tersedia di dalam kafe, Rose berjalan terlebih dahulu dan duduk di salah satu kursi, di susul oleh Yugy dengan gitar yang sudah apik di tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idol 'Im Jaebum' (Revisi)
RomanceSeorang lelaki yang berprofesi sebagai penulis lagu terkenal dan mulai mencintai salah satu fansnya.