- ̗̀ ⋆。◝ं⇴˚❫ ⋮ ➮Chap Ini Sangat Toxic.
•
Kalian inget kan sama pertandingan adu basket tingkat awal, ya lawan nya paling kating atau kelas sebelah. Sekarang sih udah ditentuin, siapa yang mau ikut. Walaupun sedikit kena paksa sama Sangyeon.
Bener kan? 5 tim inti, 5 lagi cadangan. Ada yang kurang suka sama posisinya sebagai cadangan, tapi mau diapain lagi?
"Eric!"Oh, jangan lupa. Sohn Eric memiliki sifat ketus dan sensitif, iya bukan?
"Apa sih!?"
Sangyeon hela sedikit nafasnya. Berharap bisa tenang mengobrol dengan Eric, takutnya dua dua nya emosi, jadi? Ya gitu.
"Ok, ok. Jangan lupa besok dateng latihan" Ujar Sangyeon dengan nada serendah rendahnya.
"Ya ya ya, gw usahain" Udah, Eric langsung ngambil tasnya terus pergi begitu aja. Dia ini lebih sensitif daripada Hwall.
Oh, ini adalah masa masa nya. Semua orang saling dekat, tapi! Hanya untuk memenuhi keinginannya. Siapa? Temen.
"Eh eh," Sangyeon yang lagi sibuk nulis langsung nengok, kala mendengar suara panggilan Younghoon.
"Kenapa"
Emang di kelas itu cuma ada mereka berdua, niatnya sih Younghoon mau mampir ke rumah Sangyeon hari ini, tapi karena tadi kena hukum guru bk, jadi udah terlalu sore.
"Katanya wakil kepala sekolah, mau ada pemasukan murid ke kelas kita, dia sih bilang kelas kita cuma kurang anak anak aja gitu.."
"Terus?" Sangyeon gak sama sekali minat buat ngomong, dia udah ngantuk, laper, semuanya deh. Dia sibuk nyusun buku absen sama buku jurnal di atas meja guru.
"Ya.. lu.. kali, ada yang kurang gitu.." Younghoon udah pasrah, dia udah tau sifat asli Sangyeon, jadi dia gak mau banyak omong. Takut di grebek.
"Emang nyatanya kurang kan?" Udah deh mending Younghoon cabut aja. Sangyeon kalo lagi seperti ini, males ngedeketin.
Hening deh. Mereka gak ngobrol sama sekali, emang pada dasarnya mereka sama sama cape. Mereka udah jadi panitia lomba seharian.
Younghoon mau keluar, tapi masa sih dia ninggalin Sangyeon gitu aja tanpa alasan yang pasti.
"Hoooonnnn!"
Younghoon langsung noleh, namanya dipanggil sama suara yang gak asing.
"Kyu!"
Younghoon lupa, mau ada acara nongkrong bareng Kyu pas pulang sekolah. Bukan Kyu doang sih, banyak. Bahkan dari kelas lain.
Seperti Jeno, Jaemin, Mingyu, Wonwoo, V, Jungkook, Eunwoo, Lucas, Jaehyun, Taeyong, sama Juyeon."O-oh, anu.." Younghoon bingung nih, dia liat Sangyeon sama Kyu bergantian. "O-oi.." Canggung kan sekarang? "Gw duluan ya!" Tanpa persetujuan, Younghoon lari ngacir sambil nyeret Kyu
⿻ ꦿ07.30 PM
Sekarang lagi pada nongki nongki ala anak anak milenium, ada yg ngerokok, minum kopi, mabar game, seru dah seru.
"Eh, btw. Kabarnya mau ada pemasukan murid ke kelas lu ya?" Jeno yang lagi sibuk ngutak ngatik hp nya bertujuan ngomong itu ke Juyeon.
Juyeon sih, ngangguk aja. Younghoon sama Kyu juga ngangguk.
"Jawab anjeng" Kan Jeno gak liat mereka ngangguk.
"Iya"
"Katanya juga, anaknya nakal nakal" Jaemin tukang nguping yang lagi asik debat sama Wonwoo, dasar uke:v.