⌊ B A H L U L - 4 ⌉

722 93 68
                                    

Hujannya masih awet, dari tadi subuh sampe detik ini. Rasa dingin, melingkupi seluruh ruangan kelas. Banyak orang berbondong-bondong untuk pergi ke aula, karena disanalah ada mesin bernama 'Penghangat'

GUBRAG-!

"ALLAHUAKBAR-!"

"Persetan, ngagetin gw aja"

Sangyeon yang basah basahan berhasil ngedobrak pintu kelas B, sampe pintunya beradu sama dinding.

"Berita baru-!!!"

Semuanya diem.

Sementara Sangyeon sibuk ngatur nafasnya.

"H-hwall..-!"

Perasaan Hyunjae saat ini?

"Hwallll-!!!"

"HWALL KENAPA BANGSAT!?" -Hyunjae.

"GOSAH BUAT PANIK" -Kevin.

"KOK LU IKUT PANIK-!?" -Hyunjae.

"LU KOK IKUT NGEGAS" -Kevin.

"Dengerin dulu napa sat" Muka datarnya Sangyeon keluar.

"Apa/kenapa?" Hyunjae sama Kevin bebarengan, hampir tubrukan malah.

"Hwall izin ga mas-" Sangyeon baru aja ambil nafas buat ngomong. Tapi apa?

Hwall dengan tanpa berdosanya masuk ke kelas. Bawa jaket basah di tangannya terus masih make muka bantal.

"Siapa bilang? Gw masuk nih"

Hwall datang, mana sambutannya:v
Jeng jeng jeng:v

Dia dateng, semuanya kering. Cuma jaket warna hitam nya doang yang basah, dia jinjing ditangannya, sambil ngegebrakin jaketnya.

"Astagfirullah, gw kira lu gak masuk beneran" -Hyunjae.

"Gw kira kenapa, kalo sakit mending kita jenguk" -Kevin.

"Amboi amboi.. badan lu kagak basah" -Sangyeon.

Mereka bubar, saling contek contekan pr lah. Kenapa engga? Guru gak ada yang masuk, mereka sibuk sama anak kelas 3 yang dikit lagi ujian.

Senangnya dalam hati
Bila beristri 5:v
.g

Sangyeon yang lagi nyalin pr, eh? Bukan Sangyeon doang sih. Hampir semua nyalin pr punya Jacob, anak teladan, panutan, tapi karena mereka, Jacob pun, menjadi, Goblok.

"Eh gais...?"

Semua mata tertuju pada Sangyeon. Sangyeon yang diliat udah lirik lirik ke sudut tembok aja.

"Apaan seh anjeng? Mata lu katarak?" -Hyunjae.

"Kenapa mata Hyung? Bisulan?" -Haknyeon.

"Sariawan kali" -Younghoon.

Mereka emang gak peka. Duh:)

BahlulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang