Hai sayang! Jgn lupa vote ya:)
Lapangan dipenuhi oleh siswa siswi cantik ples guanteng.ora
Baru opening pembukaan Naruto ke 16, eh? —ralat. Baru opening pembukaan acara tapi berisiknya minta disantet.
Apalagi kelas B, udah pecah deh suasananya. Gak tau gurunya mesti apa, yang jelas rame bat rame kek orang ngambil sembako.
"Sodara, Sodarin.. ngihaaa" Ketua OSIS nya ikut gilak, oh name tag nya sih 'Kim Taehyung'
"Kita akan melaksanakan lomba, siap kah perwakilan perkelas?"
Semuanya asik dugem gegara musik tiktok diputer disitu, jadi suaranya Taehyung keredam lagu tetew.
Karena kesel, langsung aja Suga matiin lagu nya, Taehyung lanjut ngomong. Eh tapi tunggu, kelas B belom bener bener diem. Masih ada yang goyang 2 jari.
"Eh, kok musiknya mati..?"
Yea, si bodoh baru sadar.
"Udah daritadi, bego."
Mereka juga udah gak sabar, wasit juga udah gak sabar buat nilai orang salah. Kasih kartu kuning lah, kartu merah lah, kartu kredit lah, kartu panwot lah.
Demen banget liat orang susah.
"Pertandingan pertama..!"
Jreng, jreng, jreeeengggg.
"Kelas 2B.. melawan.. Kelas 4E!"
Osis, selaku babu sekolah itu. Menyatakan pertandingannya melalui undian.
", kakak kelas" Jacob mah udah misuh misuh daritadi, rata rata Kaka kelas yang badannya bongsor mainnya bogeman.
Sedangkan, perwakilan kelas B itu kaum cacing tanah. Udah lurus, gak berbentuk, bantet, kurus, keinjek juga ambyar.
priiiit.
Pertandingan dimulai berjalan mulus, hingga pergantian posisi, tidak ada pelanggaran sama sekali.
"Kelas B mendapatkan poin 2!" Wasitnya sibuk memperhatikan bola masuk ring dua kali berturut turut.
"Sementara kelas E berada di ambang kekalahan.. apakah akan menang?"
Sepertinya nasib baik berada di kelas 2B.
Hwall yang dapet free throw memanfaatkan kesempatan itu untuk melempar bebas ke arah Nyu.Sementara Sangyeon memikirkan transition. Berjaga jaga pada musuh jika setidaknya mereka comeback pada posisi seperti ini.
buagh.
"BANGSAT!"
Semuanya ngerubunin Nyu yang kena bogem kakel paling gede cem galaksi Bimasakti.
Gak maksud tua atau muda. Eric bar bar, gak seneng temennya dicurangin. Dia jalan kesel, ke arah kakel. Balik bogem kakelnya.
"Maksud lo apa anjing?!" Sumpah, Eric udah sabar daritadi.
"Maksudnya gimana? Toh dia yang nyenggol gue" Kakelnya jawab santai.
Eric mengkelab, dia mau keluarin unek uneknya. Gimana engga, Kakelnya cuma ngomong datar. Kurang ajar.
Eric tambah marah, dia dorong bahu Kakelnya. Gak peduli, mau umurnya lebih tua siapa, yang penting. Kalo udah salah, ya salah aja.
Sementara yang lain sibuk bantuin Nyu yang cedera kaki.
Jacob lari dari arah lapangan. Diikuti Sunwoo yang mau nenangin Eric.
"Eric.. udah.. iya udah.. gw tau" Dengan kekaleman yang ada di Jacob, dia berusaha nepuk nepuk punggung temennya.
Langsung aja Eric dorong Jacob. "Gak usah deket deket anjing!?"
Untung di belakang Jacob ada Sunwoo, jadi Jacob gak jatoh deh.
prittt.
"Kelas E. Didiskualifikasi!" Keputusan Wasit.
Kelas 4E udah punya ancang ancang buat ngehajar kaum micin yang dia lawan. Cuma karena ada guru, gak mungkin kan?
Yaudah, mau gak mau mereka nyerah gitu aja.
Kelas 2B masih mengerubungi Nyu yang udah nahan dengkul lecet agak kebiruan karena hantaman dari kakel yang cukup kuat.
Kakak kelas dari 4E, sebut aja Mingyu si bongsor malika. Melewati Eric dengan kesan malu, tidak lama kemudian sliwer - bahasa apa nying- Mingyu membuat kesan tersendiri oleh Eric.
"Sorry, temen gw emang agak kasar"
Setelah itu emosi Eric terpedam bak air disiram air -eh salah panjul- bak api disiram air. Hanya terlihat punggung Mingyu yang bodygoals dengan tinggi badan ideal melambaikan tangannya setelah itu mengejar Wonwoo yang baru saja nyenggol Nyu.
Sekarang waktu istirahat, UKS dihuni oleh Nyu yg tentunya terdampar, disusul oleh Hwall, Kyu, dan Sangyeon.
"Makasih," Lirih Nyu.
Mereka hanya mengangguk dan tersenyum simpul.
"Tapi emang harus diginiin ya?" Sambung Nyu melihat kaki kanannya di Gips.
"Anu, katanya tulang lu sedikit retak"
Nyu yang terdiam, bukan masalah tulangnya yang sedikit retak, tapi. Apa pendapat orang tuanya kelak pulang nanti?
"Hwall-ah, nanti gw nginep di rumah lu ya?"
"Tap—"
"Gak ada penolakan."
‧₊٬٬꒲⃝BAHLUL┊͙ Chapter 7, END.