Pagi yang indah dengan langit biru cerah, burung burung saling bersaut sautan, embun yang sejuk. Siap menyambut hari Senin.Seorang gadis berjalan sendiri dikoridor sekolah, keadaan sekitar masih sepi, dan hanya beberapa murid saja yang datang. Dia adalah CANTIKA VELLA LAURELYA. Gadis cantik yang mempunyai kulit putih, rambut hitam, mata coklat, badan yang ramping, dan tinggi. Dia ketua Osis SMA Garuda di Jakarta, dia gadis yang ceria, baik, ramah, humble, pintar, teladan dan kalau lagi bad mood dia bisa berubah menjadi moster atau galak. Patutlah dia dijadikan ketua osis selain teladan dan pintar, dia juga ditakuti hampir semua siswa.
Dia mengeluarkan ponsel dan menelpon seseorang.
"halo, aku nggak usah dijemput ya. Aku udah berangkat"
"......... "
" iya soalnya aku, ada tugas"
"......... "
" iya, hati-hati ya"
Sambungan terputus, dia segera ke ruang osis. Dia membuka pintu dan disana juga masih sepi anak osis lainnya juga belum datang, dia meletakkan ransel di mejanya. Dia membuka laptop dan mengerjakan tugas.
Tak lama kemudian anak osis sudah berkumpul di ruangan, dia sadar ruangan sudah ramai, dan dia menutup laptop, dan menuju ke meja rapat.
"oke, yang bertugas sebagai petugas upacara sudah tahu kan. Setelah itu ke lapangan upacara untuk latihan"
Semua yang bertugas menuju ke lapangan upacara. Vella duduk di kursi sambil memejamkan mata. Semalam dia begadang mengerjakan tugas sampai jam 2, dan hari ini dia harus datang pagi pagi. Untung saja hari ini bukan waktu dia untuk bertugas.
KRIINGGG
Bel sudah berbunyi. Vella, membuka mata dan dia bergegas ke lapangan upacara, dia masuk barisan kelas 11 IPA 3.
"Vella" Vella menengok ke arah suara, dan ternyata sahabatnya, dia menghampiri sahabatnya itu. Mereka adalah ARIKA PUTRI dan NADYA ASYNNASYA.
Upacara bendera sudah dimulai. Semua murid memilih untuk diam dan mengikuti upacara dengan baik.
*****
Upacara bendera berjalan dengan baik, tidak ada halangan apapun sampai selesai. Upacara selesai, semua murid bubar dari barisan, ada yang memilih ke kelas, ada yang memilih ke kantin, ada yang ke kamar mandi dan banyak lagi.
"ke kantin dulu ya, beli minuman. Panas banget hari ini"
"oke, yuk" balas Rika dan mereka bertiga menuju kantin.
*****
Sekarang waktunya istirahat, sebagian murid keluar dari kelasnya.
"ehh, gue ke kamar mandi dulu ya"
"iya"
Setelah Rika mengangguk Vella segera bergegas ke kamar mandi. Saat dia keluar dari kamar mandi.
"haii" ucap seorang laki-laki dan merangkul pundak Vella. Vella tersenyum hangat.
"haiii" balas Vella sambil merangkul pinggangnya.
"Vella nanti pulang sekolah ke cafe yuk"
"iya, Dika" balas Vella. Dika, nama panggilan dari ANDIKA DITAPUTRA. Dia adalah kekasih Vella, tampan, kulit putih, mata coklat, rambut coklat, tinggi, badannya yang atletis, olahraga adalah hobinya, ketua ekstrakuliluler futsal. Mereka menjalin hubungan saat kelas XI Semester 2. Ya mereka tahu persis kejadiannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAVELLA
JugendliteraturMenjalin hubungan tanpa ada masalah Menjalin hubungan tanpa ada halangan Sebagian besar pasangan menginginkan hal itu Walaupun ada masalah, Tetapi itu hanya pertengkaran kecil, Setelah itu kembali seperti semula Jika ada halangan kita bisa hadapi...