3. Keliling

16 1 0
                                    

Kalau ada typo tolong benerin ya

⚛️⚛️⚛️⚛️⚛️⚛️⚛️⚛️⚛️⚛️⚛️⚛️⚛️⚛️⚛️⚛️⚛️⚛️⚛️⚛️⚛️⚛️⚛️⚛️⚛️⚛️

KRIINGGG

Bel pergantian jam pelajaran sudah berbunyi. Di kelas XI IPA 3, sangat ricuh guru pengajar belum datang.

"gue pergi dulu ya"

"okeee" jawab Rika. Vella bergegas keluar kelas dan menuju ke ruang Osis. Dia mengeluarkan handphone dan menelpon seseorang.

"halo Bob, lo dimana"

"..... "

" cepet ke ruang osis, gue tunggu"

"..... "

Tut

Vella memakai almamater. Dia memainkan ponsel. Sambil menunggu Bobby. Tidak lama kemudian Bobby menampakkan batang hidungnya.

"sorry kak tadi, disuruh bu Ratna"

"iya nggak papa, cepet pakai almamater" Bobby segera memakai almamater.

Bobby panggilan dari FEBYAN ZADYANO. Dia wakil ketua Osis SMA GARUDA, kelas X IPA 2. Tinggi, putih, tampan, mata sipit.

Mereka berdua keluar dari ruangan dan memulai mengelilingi. Saat mengecek di kantin ada dua adik kelas yang sedang berfoto ria. Vella dan Bobby menghampiri mereka.

"selamat pagi adik adik" mereka menyadari ada yang menyapa.

"ehhh pagiii kakak osis yang cantik jelita, ehh ada my prince" mereka menyengir kuda. Bella dan Bobby menggeleng.

"nama kalian, Cintya sama naura. Cintya dan Naura ini cuma peringatan saja ya, lo kepergok bolos pelajaran udah 2 kali, nanti kalau sudah 3 kali, siap siap hadap bu Rani. Oke" Vella menyatat nama mereka.

"kembali ke kelas sekarang, nggak usah nempel nempel"

"ihhh kok gitu si yang"

"yang? Pala lo peyang tuh" Bobby menatap kesal Cintya. Sedangkan Vella dan Naura menahan tawa.

"yaudah. Dahhh kak Vella, dahh my Prince" Bobby menatap jijik Cintya, Vella terbahak bahak. Mereka berdua melanjutkannya. Mereka tiba di belakang sekolah. Disana ada 3 murid laki laki bercanda sambil bermain ponsel, Vella yang geram menghampiri mereka.

Vella berdehem untuk mengalihkan perhatian mereka dari ponselnya mereka belum peka. Vella melihat mereka dengat tidak sabar. Vella memukul bahu salah satu dari mereka. Dia mendongakkan kepalanya.

"ehh, Vella" dia memegang tangan Bella

"apaan sih, Din" Bella menepis tangan Faldino.

Faldino nama panggilan dari FALDINO ALFREDO. Kelas XI IPS 4. Badan yang tinggi, kulit putih, mata elang, rambut hitam, hidung mancung, badan atletis. Dia dikenal sebagai bad boy di SMA Garuda. Dengan dua temannya Denny dan Ardy.

"maaf ya kak Dino-"

"Dino Dino, lo pikir gue Dinosaurus" potongnya.

"lahhkan emang nama kakak, mau gue panggil Redo. Ya kali kek nama ciki aja" Bobby, Vella, Faldo, dan Ardy terbahak. Sedangkan Dino menatap sebal Bobby.

"udah udah" Vella melerainya.

"oke Faldi, Denny, dan Ardy. Nggak ada bosen bosennya ya kalian berhadapan sama BPBK. Kalian nggak capek dikasih hukuman terus. Semua orang tahu kalian kalian adalah bad boy tapi tolong rubah sifat kalian.

CAVELLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang