Haiii guys, I'm come back with a new story.
Sebelum kalian membaca my story.
Baca ini dulu ya, biar kalian nyaman.
1. Ini murni dari pikiran aku.
2. This story. Hanya khayalan aku. So, kalau kalian nemuin nama tokoh yang sama dengan nama tokoh lapak lainnya, ya itu hanya kebetulan. (hallo nama orang nggak hanya satu, ya. Bikin nama tuh pusing tujuh kepala. Kaya bikin nama anak sendiri 😂😂😂)
3. Typo bertebaran, apalah daya. Aku bukan penulis handal, aku hanya orang biasa yang bercita cita, sebagai penulis profesional. Berusaha agar tidak ada typo, udah di cek beberapa kali, tetap ada saja. Tapi kalian harus ingetin ya kalau ada typo.
4. Aku orangnya humoris ya. So, kalian nggak usah takut sama aku, kalau mau jadi haters, nggak usah sungkan sungkan. Kalau mau komen, silahkan kolom komentar masihh banyakkkk. Mau komen apalah, silahkan nggak ada yang melarang. Itu hidup kalian, so, aku nggak berhak ngatur.
5. Ceritanya tidak privat, jadi kalian baca cerita dengan tenang dan nyaman.
6. Cerita ini banyak adegan, yang buat kalian baper. Siapin kantong plastik, kalau nanti kalian muntah, i don't know.
7. Tenang saja tidak ada adegan 21+ atau yang begituan. Mungkin ya cuman pacaran - pacaran aja kok. Soalnya aku aja juga belum cukup umur buat nulis begituan😂😂😂😂😂
8. Aku udah nyiapin banyak chapter. Tetapi baru 3 chapter yang aku publis.
9. InsyaAllah aku update setiap satu
Minggu sekali, yaitu hari sabtu
Malam alias malam minggu. Itung
Itung dapat pahalakan nemenin
Orang jomblo. 😂😂10 . Kalau kalian pengen lebih cepat atau lebih sering update. Gampang caranya.
A. Spam next
B. Vote . Vote Sebanyak banyaknya.
C. Udah itu aja.11. InsyaAllah story ini nggak nge
Bosenin kok dan lebih menarik
Nggak kayak story yang
Sebelumnya.12. Kalau bisa jangan jadi silent readers ya sayang. Vote and comment, itu memicu semangat aku. Aku jadi lebih semangat nulisnya. Tapi kalau kalian jadi silent readers nggak papa, soalnya itu hak kalian. Apa boleh buat.
Biodata aku
Nama : septia dwi cahyaningtias
Nama wp : @septiaiskandar
Umur : belum 17 tahun.
IG : @cahya_251
Id. Line : cayyycahyaUmur, kalian pasti berpikiran kalau umur aku 16 menuju 17, nggak ya. Umur aku pokok dibawah 17 tahun, ntah itu 15 atau lainnya. Kalian kalau pengen tahu Follow IG ku ya. (ihhh modus)
Dan Kalian pasti mikir, alah namanya ikut ikutan Jessica Iskandar. Nggak, salah besar, akutuh udah ganti ganti nama Wp, tapi nggak ada yang cocok. Terus aku pakek nama kakek aku namanya iskandar, yaudah sebagai cucunya, aku pakek nama kakek aja.
Kalian bedainnnya gampang.
Kalau Jessica iskandar (jedar)
Kalau aku septia iskandar (sadar), kalian nggak papa kok panggil aku itu, malah kelihatan lucu 😂😂😂Pesan :
Taburi bintang di lapak ini 😂😂😂.
Happy reading
Salam hangat. Septia Iskandar
KAMU SEDANG MEMBACA
CAVELLA
Teen FictionMenjalin hubungan tanpa ada masalah Menjalin hubungan tanpa ada halangan Sebagian besar pasangan menginginkan hal itu Walaupun ada masalah, Tetapi itu hanya pertengkaran kecil, Setelah itu kembali seperti semula Jika ada halangan kita bisa hadapi...