Enjoy.
.
.
.
.
.
.
* Di restorant ⭐⭐⭐⭐
Restoran yang sebagian besar di ramaikan oleh kaum orang kaya, mereka semua datang untuk menikmati makanan mereka atau bertemu dengan tamu terhormat untuk melakukan suatu negosiasi.
Kegiatan tersebut sama dilakukannya oleh dua wanita bersurai hitam dan vermilion itu, awalnya mereka menikmati makanan pilihan mereka dengan tenang hingga salah satu wanita yang memiliki surai hitam itu memulai pembicaraan..
* 5 menit kemudian..
" APA?! TIDAK!! TIDAK MUNGKIN!! MUSTAHIL-ARU!! " Teriak Kagura dengan keras setelah mendengar penawaran yang di berikan oleh teman yang berada di hadapannya ini.
" Kumohon Kagura! Aku janji akan membayarmu dua kali lipat--TIDAK! Empat kali lipat! "
" TOKUGAWA SOYO!! APA KAU SADAR APA YANG TELAH KAU LAKUKAN-ARU?! APA PERTEMANAN KITA TIDAK BERARTI LAGI?! " Kagura mengluarkan seluruh amarah yang ada dalam dirinya, sebenarnya ia tidak tahu harus merasa seperti apa, sedih atau marah..
" Kagura!! Dengarkan aku dulu! Aku hanya memintamu untuk berpura-pura menjadi ku dan membatalkan perjodohan ini. Lagipula, aku saat ini sedang membantumu dalam masa krisis mu ini.. "
" D-dari mana kau tah--? "
" Kagura, ingatlah aku ini sahabatmu. Aku tahu segalanya tentang mu.. "
Kagura hanya terdiam setelah Soyo tahu masalah yang dialaminya saat ini.
'Apa ia tahu kalau aku kerja sambilan sebagai--'
" Aku tahu kau mengambil one stand night sebagai pekerjaanmu setiap malam, aku sedikit kecewa padamu karna hal itu, Kagura. "
DEGH!
Ucapan Soyo sungguh tepat sasaran, semua yang dikatakannya memang benar adanya. Kagura rela menjual harga dirinya di banding mati kelaparan dijalanan, menurut Kagura dunia nyata tidak seperti dunia mimpi yang dapat mengabulkan apapun yang kita inginkan. Kehidupan Kagura berbeda 180 derajat dari Soyo yang awalnya sudah terlahir sebagai putri dari kaum orang kaya..
Sampai sekarang pun Kagura masih memiliki perasaan iri terhadap sahabatnya itu sebelum mereka berteman.
" Tapi hal itulah aku perlukan dari mu Kagura.. "
Kagura termangun sesaat setelah mendengar perkataan Soyo yang tak masuk akal tersebut.
" Apa maksudmu? " Tanya Kagura
" Maksudku, buatlah tunangan ku itu membatalkan perjodohan ini dengan bersikap layaknya jal*ng " Ucap Soyo dengan polos hingga membuat Kagura tersentak untuk kedua kalinya dalam satu hari ini.
Sudah semenit Kagura berada didalam pikirannya, Kagura hanya berpikir jika ia mau melakukannya maka hutang apartemennya akan lunas, bukan hanya itu.. Perlengkapan pokoknya akan terpenuhi.
" Bagaimana Kagura-chan? Kau hanya perlu membuatnya membatalkan pertunangan ini. Setelah itu akan ku bayar kau 5 kali lipat! Bagaimana? " Soyo mengulurkan tangannya untuk menjadikannya suatu kesepakatan dalam negosiasi ini..
Kagura dengan cepat dan tanpa ragu langsung membalas jabatan itu, " Baiklah! Akan ku lakukan-aru! "
Bersambung..
KAMU SEDANG MEMBACA
Heaven [HIATUS]
FanfictionOkita Sougo, pemuda tampan kaya raya sekaligus pemilik perusahaan terbesar di Jepang. Mulai merasa bahwa kehidupannya akan berantakan saat kakak kandungnya - Okita Mitsuba - menjodohkan dirinya dengan putri dari keluarga Tokugawa.. Mau-tidak mau...